#5: Mimpi Apa Gue Semalem?

81 3 1
                                    

Tempat: Gang H. Tony
Waktu: Siang Hari
Suasana: Lumayan Sepi

***

Siang hari, tanggal 9.

Motor Surya mulai melaju melewati gang sempit berukuran 1000 x 2 m² yang diberi nama gang H. Tony ini. Kebetulan, dia sedang mengantar orderan Grapey Food kepada pelanggan yang juga tinggal di gang ini. Kurang dari 2 jam, akhirnya ia sampai ke sebuah rumah berwarna pink.

"Assalamu'alaikum! Grapey Food!" teriaknya.

Kemudian, keluarlah seorang ibu-ibu berpakaian daster.

"Iya, mas?" tanyanya.

"Pesanan ayam geprek untuk Ibu Surti?"

"Iya, mas"

Surya lalu menyerahkan kantong kresek berisi pesanan tersebut kepada si ibu tadi.

"Berapa harganya?" tanya ibu tersebut.

"25.000 aja, Bu" jawab Surya.

"Bentar ya. Saya masuk ke dalam dulu. Mau ambil dompet"

Ibu tadi langsung ke dalam rumah sambil membawa pesanannya. Tak lama kemudian, ia kembali keluar sambil membawa dompet kecil warna cokelat, lalu mengeluarkan selembar uang kertas senilai Rp 100.000.

"Ini, mas. Kembaliannya buat mas aja" ujarnya.

Surya tersenyum sumringah, lalu berkata, "Alhamdulillah, makasih ya, Bu"

Kemudian, ia menyalakan kembali mesin motornya, lalu melaju meninggalkan rumah tadi.

Destinasi berikutnya, mall!, batinnya.

***

Tempat: Mall
Waktu: Masih siang
Suasana: Rame beud kek pasar

Seperti yang sudah disebutkan tadi, keadaan mall di siang yang terik hari ini sangat ramai, karena tepat di hari ini, Geledek Squad akhirnya menggelar meet and greet untuk pertama kalinya. Lobi mall yang tadinya sepi sekarang jadi penuh diisi oleh para fans setianya dan juga pengunjung mall yang ikut penasaran dengan sosok grup YouTuber ini.

Surya juga nggak mau kalah, dong. Begitu sampai di depan mall, ia langsung ikut bergabung dengan orang-orang yang sudah memadati tempat tersebut.

"Selamat siang semuanyaaaa!!!" sapa MC yang berada di atas panggung.

Para penonton di sana pada bersorak ria.

"Waah, baru kali ini ya, saya ngeliat mall rame banget hari ini kek pasar malem" sahut sang MC, diikuti gelak tawa dari para penonton.

Yaa walaupun jokes-nya agak garing sih.

"Nah, sambil menunggu kedatangan para anggota Geledek Squad, saya pengen tau nih sama kalian. Siapa disini yang pengen ngeliat Geledek Squad??!"

Para penonton bersorak, "SAYAAAA!!!"

Tiba-tiba, seorang staf dari bawah panggung memanggil MC tersebut dan memberitahu kalo mereka sudah datang.

"Oh ya, gaes. Saya udah diberitahu sama staf di sana kalo mereka sudah datang di sini, dan langsung saja... Mari kita sambut... GELEDEK SQUAD!!" ujarnya.

Teriakan dan tepuk tangan penonton semakin meriah dengan kedatangan para anggota Geledek Squad di atas panggung, lengkap dengan Danang. Merekapun kemudian melambai-lambaikan ke arah penonton sembari naik ke atas panggung.

Eh, serius ada Danang?!, batin Surya.

"Waah, ini ada yang berbeda ya. Biasanya kalo kita lihat di YouTube kan sering berlima, tapi sekarang sudah berenam, nih" kata sang MC.

Geledek Squad 3.0: Anggota Ketujuh ??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang