👆 BAGIAN 27 👇

879 35 0
                                    

Hari ini adalah hari keempat,Murid di SMA NUSA BAKTI menjalankan kegiatan ujianya.dan besok adalah hari yang terakhir.

Kini Maura sudah siap dengan seragam yang melekat ditubuhnya itu,dirinya masih menata poninya yang sedikit berantakan.

Tak lama mamanya menyuruh Maura untuk segera sarapan bersama dimeja makan.

Selesai sarapan,Maura berpamitan untuk berangkat kesekolahnya.Karena papanya sudah berangkat subuh tadi,Alhasil dia haru pergi kesekolah sendiri.

Namun baru saja ia keluar dari pintu rumahnya,pandangan yang dilihatnya justru Vino yang sudah rapi dengan seragamnya sambil menata rambutnya dispion motornya itu.

" Ehh udah siap berangkat sekolah Raa " Kata Vino yang menyadari bahwa yang ditunggu tunggunya sudah berada didepanya.

Vino sudah berada didepan sini sejak pukul setengah enam pagi,Bahkan dirinya sempat pamit pada papanya Maura yang kebetulan keluar dari rumahnya untuk bekerja.

" Ada perlu apa Vin Kamu
kesini ? " Tanya Maura.

" Ya,Gw jemput lo lahh...buat berangkat sekolah bareng " Jawab Vino dengan entengnya.

" Aku bisa naik taxi kok Vin,Aku nggak enak nanti sama kamu.Biasanya aku selalu diantar pulang sama kamu...Eehh sekarang kamu malah ajak aku untuk berangakat bareng "

" Udah ayo sini " Vino menarik lembut tangan Maura untuk segera menhampiri Motornya itu.

Mau tidak mau Maura harus mengikuti Vino sampai dimotornya.
" Beneran Vin,aku bisa naik taxi kok "

" Nggak pokonya lo ikut berangkat bareng dengan gw,Masak gw udah disini setengah jam ... lo nggak ngehargain banget " Kata Vino lalu memakaikan Maura helm yang milik Karin,Yang diambilnya secara diam diam.

Kemudian motor Vino melesat pergi meninggalkan rumah Maura.

                     **********

Sesampainya disekolah kini Maura dan Vino menjadi pusat perhatian murid disekolah,Pasalnya Vino merangkul Maura sambil tersenyum memandangi wajah Maura yang nampak cantik itu.

Anehnya mengapa Maura tidak melepaskan rangkulan itu hingga akhirnya seseorang datang menghampiri mereka berdua.

" Ehh Vin,Ikut gw yuk sebentar ajaa....plisss " Kata Raisa.

" Nggak bisa gw mau kekelas bentar lagi ujian dimulai " Acuh Vino yang masih setia merangkul Maura.

Namun sepertinya melihat Raisa dengan wajah yang bukan bersahabat,Maura melepas rangkulan itu.

" Udah Vin,Ikut Raisa aja mungkin memang benar ada sesuatu yang mau dia omongin sama kamu.Kalau begitu aku kekelas duluan " Kata Maura lalu meninggalkan Raisa dan Vino.

Maura menghilang hati Raisa pun senang.Dia menarik tangan Vino untuk pergi ketaman sekolah

Ditaman sekolah.....

" Apa apaan sih Lo Saa...Lo bisa nggak tadi nggah usah narik tangan gw " Bentak Vino.

" Ma...aafffin gw Vin,Gw cumm....maaaa mau ....mauuu "

" Mau apa lo Hahhhh " Bentak Vino sekali lagi,Membuat Raisa meneteskan air matanya.

" Gw cuma mau lo yang dulu Vin,sekarang lo berubah,Mana Vino Yang selalu baik sama gw,nggak pernah bentak gw,Tapi apa barusan lo bentak gw Vin..." . Pecah sudah air mata Raisa.

" Kalau gitu gw mintaa maaf sama lo karena udah sempet bentak lo tadi ... tapi sebenernya gw nggak akan berubah jika sikap lo sama kayak dulu waktu kita masih SD " .

MaVino [END]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang