👆 BAGIAN 25 👇

889 36 0
                                    

Sesampainya dirumah Maura masih terdiam dikamarnya sebab kejadian tadi disekolah.Ranti menyapa saja dihiraukan oleh Maura.Mood Maura untuk belajar mapel besok saja jelek.dia seperti orang yang tidak bersemangat.

Bukan terkesan lebay atau bagaimana,Maura hanya manusia biasa yang berhak mencintai seseorang,Namun ternyata orang yang dicintainya menyukai orang lain,Dan orang itu sendiri adalah saudara kembarnya yang sekarang tinggal di Jakarta.

Namun dirinya juga memikirkan perkataan Vino padanya.

Flasback On.....

Vino yang melihat Maura seperti ingin menangis lantas keluar dari kelas mengejar Maura,Padahal bel tanda masuk untuk memulai ujian selanjutnya tinggal 10 menit lagi.

Ternyata Vino terlambat,Maura sudah memasuki toilet perempuan,Jadi lebih baik dirinya menunggu didepan saja.

5 menit kemudian Maura keluar dari toilet dengan keadaan seragam yang sedikit basah dibagian dadanya dan itu membuat lekuk tubuh Maura sedikit terlihat dengan jelas.

Vino yang melihatnya,lantas melepas seragam osisnya itu.Untung saja dirinya memakai kaos putih polos.Dia memberikan osis itu pada Maura

" Nih,Pakai aja osis punya gw..." Kata Vino sambil melihat kearah lain.Maura yang tersadar lantas melihat dadanya yang sedikit menerawang lalu menerima sodoran seragam dari Vino untuk menutupi dadanya.

" Kamm...mu lihat yaa ?? "

" Nggak kok,Lo tenang aja...makanya lo buruan ganti seragam lo yang basah itu "

" terus kamu pakai apa ??? "

" Lo nggak liat gw pakai kaos begini " Kata Vino sambil memegang kaosnya itu.

" Udah buruan ganti,Seragam gw juga masih wangi terus kebetulan gw pake yang nggak ada nama gw,Jadi lo aman aman saja. " Lanjut Vino.

Maura kembali masuk kedalam toilet untuk mengganti seragamya.Bel masuk berbunyi,Vino masih berdiri ditempatnya menunggu Maura keluar dari dalam toilet.

" Ehm...Vin udah bel masuk
yaa ? " Tanya Maura yang keluar dari toilet dengan seragam yang agak kebesaran.

" Hmm,Yuk masuk kelas udah telat 10 menit kita "

" Terus kamu nanti gimana kalau kena marah sama guru yang ngawasi kelas kita "

" Gampang,Udah itu mah nanti bisa cari alesan...mending kita kekelas dulu "

Tanpa sadar Vino menggandeng tangan Maura untuk segera kekelas.sesampainya dikelas Dugaan Vino tepat dirinya pasti diceramahi oleh guru yang sedang mengawasi,Kebetulan guru yang mengawasi adalah wali kelasnya sendiri Bu Ega.

" Vino Maura kalian dari mana saja ... terus itu Vino kemana seragam kamu...kenapa kamu hanya memakai kaos Kamu itu ketua kelas dikelas ini,seharusnya memberikan contoh yang baik buat anggotanya bukan malah begini masuk terlambat dan tidak memakai seragamm !!! " Kata Bu Ega dengan nada yang meninggi yang membuat seluruh murid yang sedang mengerjakan Ujian matematikanya terhenti.

"Sebelumnya saya minta maaf bu,Tadi saya tidak sengaja menabrak Maura yang sedang minum,Alhasil minuman itu tumpah mengenai seragam saya..jadi terpaksa saya melepas seragam itu bu.." Bohong Vino,Sedangkan Maura hanya menundukkan kepalanya.

" Benar itu Mauraa "

" Iy...yyyaaa...Bbbuuu "

" Terus kenapa kalian bisa telat masuk kekelas,padahal bel berbunyi sudah 15 menit yang lalu .. "

MaVino [END]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang