Keesokan harinya Dikeluarga Arkatama,Atau lebih tepatnya di keluarga Vino sedang muncul suatu perdebatan kecil antara kakak dan adik di meja makan.
" Kak Vino,Pokoknya harus makan oseng kangkung ini...nggak mau tahu " Kata Karin sambil menuangkan oseng kangkung dipiring Vino.
" Nggak,Kakak nggak mau ya makan kangkung,Karin kan tahu kakak nggak suka sama yang namanya Kangkung " dari kecil Vino memang tidak menyukai makanan atau apapun yang berbau kangkung.
" Nggak bisa gitu dong,semalem kan kakak dapet Dare dari aku buat makan kangkung...."
" ganti yang lain napa "
Semalam Vino dan Karin bermain TOD dikamar Vino,Katanya Untuk mengisi kegabutan,karena baik Vino maupun Karin tidak ada tugas atau PR.
Jadilah Vino mendapat Dare dari Karin adiknya itu,Untuk memakan oseng kangkung.
" Pokoknya harus makannn...."
" Aduhh...Ini udah jam 6,Waktunya kakak harus berangkat sekolah "
" Makan "
" Nggak "
" Makan "
" Ngggak..."
" Kak Vino harus makan,ini enak lhohhhhh " .
" Benel kata kak Kalin,ini enak lhoh kak " Sambung Erlin yang sedang menikmati makanya,walau sedikit berantakan,Maklum namanya juga anak kecil.
" Nggak ya nggak.. "
" Makan .... aaakkkk.... sini bukak mulutnya dong kak,Pegel nih tangan Karin " Kata Karin yang sedang menyuapkan sesendok kangkung pada Vino,Namun Vino masih enggan untuk membuka mulutnya.
" Udahlah Vin,Mending kamu turutin apa mau adik kamu,Ini udah jam 6 lhoh nanti kamu telat kesekolahnya,Kan kamu harus nganterin Karin dulu kesekolah " Kata Lina.
" Iya mah " Vino hanya bisa pasrah dia pun membuka mulutnya dan memakan sesendok kangkung yang disuapkan oleh adik pertamanya itu.
Baru 3 detik masuk dimulut,Vino lari terbirit birit menuju kamar mandi untuk memuntahkannya.Sedangkan Karin yang melihatnya hanya tertawa menyaksikan itu semua.
" Memang adik laknat " Batin Vino.
**********
Di SMA NUSA BAKTI 11 BANDUNG...
" Ehhh Vin,Napa tuh muka pagi pagi udah kaya pakaian nggak disetrika " Ejek Zidan ketika melihat Vino masuk kedalam kelas dengan wajah yang kusut.
" Kusut amat " Sambung Dika.
Vino tidak memperdulikan apa yang dibicarakan kedua sahabatnya itu,Dia memilih duduk dan memasangkan earphone ke kedua telinganya.
Dika yang melihatnya lantas mencabut kedua earphone yang terpasang manis ditelinga Vino dengan kasar dan membuat Vino mengebrak meja.
Brakkkk....
Kini semua pandangan murid yang ada di X IPA 5 tertuju pada Vino,Termasuk Maura yang sedang memasuki kelasnya.
" Lo ada masalah Vin ?? " Tanya Zidan.
" Hmm "
" Masalah apa ?? " Tanya Zidan lagi.
" Kangkung " Singkat padat dan jelas jawaban dari Vino,Namun membuat Zidan mengerutkan keningnya tanda bahwa dia bingung...sedangkan Dika justru sudah tertawa terpingkal pingkal.
KAMU SEDANG MEMBACA
MaVino [END]
Novela JuvenilKisah cinta remaja SMA [REVISI pertama] Cinta dimiliki oleh setiap jiwa manusia... Namun tak selamanya kita bisa Memaksakan diri untuk bisa Memiliki cinta yang kita inginkan.. Kadang kita menginginkanya Tapi kita tidak diinginkan Begitu juga sebalik...