Bad Girls LDR

773 11 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Keputusannya sudah bulat, jika kami dari pihak sekolah, memutuskan untuk mengeluarkan kalian bertiga! karena dirasa, kelakuan kalian semakin menjadi-jadi." Ujar seorang pria paruh baya dengan kacamata yang bertengger di hidungnya.

Hal ini, sudah menjadi ketiga kalinya mereka bertiga di drop out dari sekolahnya. Meski begitu, mereka tetap menghadapinya dengan santai, seolah tidak terjadi apa-apa.

"Dan ini surat pernyataannya, saya harap dengan kejadian ini, kalian bisa lebih sadar dan tidak berulah lagi."

"Hmm, udah kan Pak! kalau gitu kita bertiga keluar dulu Pak, Misi." Lisa, dia yang berkata seperti itu.

Lisa keluar dari ruangan yang menurut semua murid mencekam, tapi tidak untuknya dan kedua sahabatnya, yakni ruang BK. Kedua sahabat yang dimaksudnya adalah Dira dan Rika. Mereka sudah bersahabat semenjak kelas dua SMP.

"Lis, enaknya habis ini kita mau ngapain? masih jam lapan juga. Masak iya pulang." Rika menghela nafasnya, setelah melirik kearah jam tangan yang melingkar manis di tangan kirinya.

"Mending kerumah gue yuk, mumpung di rumah gue sepi." Ajak Dira tiba-tiba.

"Boleh." Satu kata yang terucap dari bibir Rika, membuat mereka bertiga kemudian berjalan beriringan menuju parkiran, mengambil mobil mereka masing-masing.

Jika kelas tidak sedang KBM, sudah dipastikan mereka bertiga menjadi pusat perhatian dan bahan omongan, apalagi di saat seperti ini, saat mereka resmi di keluarkan dari SMA Pura Bangsa, padahal baru sekitar lima bulan bersekolah di sana, tepatnya saat mereka naik ke kelas sebelas.

"Rik, Dir! kalian duluan aja, gue mau ke supermarket bentar, beli camilan."

"Yang banyak Lis!" teriak Rika yang sudah masuk dulu kedalam mobil miliknya.

Tak lama setelah itu, ketiga mobil mewah keluar dari kawasan SMA Pura Bangsa.

.

.

.

Jangan lupa mampir ya...

MaVino [END]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang