👆 BAGIAN 42 👇

762 29 1
                                    

Pemilihan ketua osis akan dilaksanakan hari ini.ketiga kandidat calon ketua osis sedang mempersiapkan diri untuk bertegur sapa dan menyampaikan Visi Misinya didepan seluruh Siswa siswi yang saat ini dikumpulkan dilapangan utama.

" Semangat Raa !!! " Kata Vino menyemangati Maura.

" Kamu juga Vin..."

" Ohh ya,Gw yakin nanti lo yang
kepilih "

" Nggak mungkin Vin,orang tadi waktu mau dikumpulin semua pada teriak nama kamu sama Edgar..tapi aku yakin kamu yang jadi ketua osis Vin "

" Kalau semisal aku yang kepilih gimana Raa " Kata Vino sambil mencubit Pipi kanan Maura dengan gemas.

" Ishhh...main cubit aja kamu.lagian menurutku kamu cocok kok jadi ketua osis.."

" Tapi sayangnya aku maunya jadi ketua dihati Lo Raa.."

Perkataan Vino membuat Maura blushing,dihatinya seperti ada gejolak aneh saat dekat dengan Vino apalagi ditambah perkataan Vino itu.

Vino berkata seperti itu untuk membuat Maura peka dengan perasaanya namun sepertinya ??..
" Appaa...annn sihhh Vin,nggak lucu bercandaannya.."

" Hehehehhhhh " Vino mengaruk rambutnya yang sama sekali tidak gatal.

" Baiklah untuk mempersingkat waktu...saya selaku ketua osis masa bakti 2018/2019,akan memanggil kandidat no 1 calon ketua osis masa bakti 2019/2020,Kelvino Barraq Arkatama kelas X IPA 5 " Kata Indra yang sudah berdiri didepan ribuan siswa siswi.

Terdengar sorakan yang begitu kencang khususnya para siswi ketika nama Vino dipanggil.Karena Vino adalah salah satu cowok tertampan di SMA NUSA BAKTI 11 ini.

" Tuh Vin kamu udah dipanggil ...semangat !!! " kata Maura sambil menyemangati Vino,Vino lantas tersenyum kearahnya.

Teriakan terdengar dari segala penjuru arah,pasalnya Vino Berpenampilan dengan rapi yang mencerminkan dirinya pantas menjadi ketua osis.

Prokkk...prokkkk....Prooookkkk.........proookkkkkk....prokkkk

" Vino aku padamu ..." Ucap salah seorang cewek dengan pdnya.

Vino mulai berbicara,menyapa semua teman-temanya dan dilanjutkan untuk melafalkan Visi Misinya.

" Baiklah,Kita tadi telah mendegarkan Visi dan misi dari kandidat nomer urut 1,sekarang kita lanjutkan selanjutnya,kandidat nomer 2 calon ketua osis masa bakti 2019/2020 atas nama Maura Yuliana Sabrina dari kelas X IPA 5 " Kata Indra,ada sorakan-sorakan untuk Maura,namun tidak sebanyak waktu Vino yang maju.

Saat hendak maju kedepan,Maura melewati Vino yang baru saja turun dari mimbar itu,Saat melewatinya Vino tiba tiba membisikkan kata semangat untuk Maura.

Saat berada diatas mimbar Maura deg-deg an,soalnya pandangan sebagian siswa siswi terarah padanya,terlebih Indra yang tiba-tiba memegang tangan kirinya itu.

Sedangkan dibawah mimbar,ada Vino yang melihat adegan itu,yang membuat hatinya terbakar api cemburu...eakkk..

" Baiklah tepuk tangan sekali lagi untuk kandidat nomer urut 2 "

Prokkk...prokkkk...prokkkkk

Kemudian Maura menjalankan tugasnya dimulai dari menyapa sampai tujuan utamanya yakni melafalkan Visi dan Misinya.lalu Maura turun dari atas mimbar.

" Dan yang terakhir adalah kandidat nomer urut 3 atas nama Edgar Bintang Anantha dari kelas X IPA 3 "

                   ***********

MaVino [END]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang