👆 BAGIAN 38 👇

760 31 0
                                    

Hari ini adalah hari senin,setelah satu minggu siswa siswi SMA NUSA BAKTI diliburkan.
dan hari ini juga Naura akan bersekolah disekolah barunya bersama Maura.

" Mai,kata mama kita nggak sekelas.." Kata Naura yang nampak kecewa.

" Yahhhhh...padahal aku pinginya sekelas Nai,tapi nggak papa lah kan nanti kita bisa kumpul waktu istirahat "

" Iya juga sih..."

" Ngomong-ngomong kamu Ipa berapa Nai kata mama ? " Tanya Maura.

" Ipa 3 Mai..." Jawab Naura.

Kemudian Maura dan Naura berpamitan pada mamanya saja,karena papanya Hendry sudah berada dimobil yang nantinya akan mengantarkan mereka berdua.

Namun ketika Maura sudah masuk kedalam mobilnya,tiba-tiba seseorang datang dan berniat untuk menjemput Naura.

" Ehhh Ada kak Indra..." Kata Naura.

" Lo udah mau berangkat ? " Tanya Indra.

" Iya kak,nih bareng papa sama Maura "

Indra beranjak turun dari mobilnya dan mengetuk sopan kaca mobil dibagian depan yang diduduki oleh Hendry.

Hendry membuka kaca mobil lalu bertanya pada Indra tentang maksut dirinya mengetuk kaca mobilnya.

" Maaf Om,apa boleh Naura berangkat sama saya saja Om..."

" Boleh " Satu kata yang entah kenapa membuat Naura bahagia.

Kini hanya ada Maura,Hendry dan supir yang ada didalam mobil.

" Maura kita berangkat sekarang ? " Tanya Hendry yang tak kunjung mendapat respon dari Maura,Maura melamun memikirkan hal yang baru saja terjadi.baru hari pertama saja Indra sudah menjemput Naura,Apalagi hari berikutnya ?? .

" Maura..." Lamunan Maura buyar seketika ketika Hendry menabok bahu kananya.

" Ehh iya...pah..."

" Kamu ngelamunin apa sih ? "

" Nggak kok pah,oh ya pah kita berangkat sekarang aja pah.."

**********

Kini Naura dan Indra berjalan beriringan dan tentunya itu membuat pusat perhatian siswa siswi disini,ditambah dengan keberadaan Maura yang berjalan sendirian dibelakang mereka berdua.

Bisik-bisik mulai terdengar..

" Yang jalan disamping kak Indra itu siapa ? Kok mukanya mirip banget sama Maura..." Kata cewek dengan rambut sebahu yang entah siapa namanya.

" kembaranya kali..." Timpal cewek disebelahnya.

" Kok nggak pernah lihat yah gw "

" Aduhhh kak Indra cocok banget ya sama tuh cewek...jadi ngiri kan gw "

" Cocokan sama gw lagi ..." Sahut cewek dengan gaya sok kecantikan itu.

" Idihhhh cantikan gw kemana-mana kali...ya nggak Gaess.." Kata Abel yang tiba-tiba datang.Jika ada Abel kemungkinan juga ada Raisa dan Anjel.

" Iya betul itu..." Kata Anjel.

Ketiga cewek itu menghampiri Naura dan Indra,Eitsss jangan lupakan Maura yang sedari tadi diam dan berjalan dibelakang mereka berdua.

" Ehmm...Pagi kak Indraa.." Sapa Abel yang terkesan menjijikkan dilihat dari kedipan sebelah mata kananya itu dan tangan yang langsung bergelayut memegang tangan Indra.

MaVino [END]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang