Sore hari Rinda menikmati senja di taman kota, banyak kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat misalnya lari sore, jajan, atau sekedar duduk. Kali ini Rinda lebih memilih duduk di bawah pohon rindang.
Di kejauhan Alid sedang lari sore dan sekilas melihat Rinda, dia segera menghampiri Rinda.
“Hay.” Sapa Alid.
“H-halo Kak.” Kaget Rinda karena pertama kali bertemu setelah sekian lama dan tidak menyangka akan ketemu ditempat seperti ini. “Ngapain disini Kak?” tanyanya.
“Lagi lari sore nih. Kamu ngapain?” Alid merespon pertanyaan Rinda.
“Lagi refreshing aja, lagi mumet sama tugas kampus.”ujar Rinda.” Sendirian aja?” sambungnya.
“Tadi sih sama temen tapi udah pulang duluan jadi sekarang sendiri.” Ucap Alid sambil menyengir yang dibalas ber-oh ria oleh Rinda sambil mengangguk-anggukkan kepala.
“Sejak kapan pulang dari luar kota?” Tanya Rinda.
“Sejak Minggu lalu,”
“Urusan disana lancar dan udah selesai?”
“Udah, semuanya sudah beres sisa ujian saja.”“Semangat sampai ujian nanti ya kak.” Ujar Rinda sambil tersenyum.
“Kamu juga yang rajin kuliahnya biar cepat wisuda.”
“Iya kak ini juga lagi diusahain.”
”Bagi nomor ponsel kamu boleh?” Alid mengeluarkan ponselnya kemudian mengulurkannya ke Rinda.
“Boleh, kita kan selama ini saling DM kok ngak minta dari dulu sih,hm?” Tanya Rinda penasaran.
“Memangnya kamu pengin gitu di lamar lewat online?” canda Alid.
“Ngaklah, kurang etis banget.” Jawab Rinda sambil mengembalikan ponsel Alid.
“Makanya saya coba minta langsung ke kamu biar ada nilai plusnya.” Ujar Alid dan ditanggapi muka malu-malu oleh Rinda.
“Kak boleh minta foto ngak?” Izin Rinda.
“ Oh iya boleh,foto selfi kan hehehe.” Alid memperbolehkan berswafoto.
“saya duluan Kak soalnya udah sore.” Pamit Rinda.
“Oke, mau saya antar?” tawar Alid.
“Ngak usah, saya bawa kendaraan sendiri kok.” Ujar Rinda yang dibalas anggukan kepala oleh Alid.
***
#grup Partner Hidup
#Rinda Amalthea : *Rinda send a picture
#Rinda Amalthea : jangan disebarin kemana-mana, banyak netijen yang julid kebangetan.
#Azana Calista : Whoa, gercep banget sih lo
#Khayla Sifabella : kok bisa sih ketemu ama Kak Alid?
#Rinda Amalthea : tadi ketemu di terus minta nomor ponsel gue gitu
#Azana Calista : What? Tanda-tanda lampu hijau nih. Akhirnya LDR tanpa status lo bakal berakhir.#Khayla Sifabella : Perasaan yang dulu mulai tumbuh nih
Sekilas grup chat mereka heboh dengan adanya foto selfie Rinda dan Alid, mereka menyambut bahagia. Entah pertemuan kala itu adalah awal yang baik atau sebaliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suasana Setelah Kita Pisah (Complete)
RomanceKisah ini menceritakan tentang perasaan yang kian menyiksa, tentang rindu yang mengganggu, segala macam kode yang tak pernah di gubris, kepekaan yang seolah tak ada, serta cinta yang belum sempat terungkap tetapi takdir berpihak lain. Apakah rasa it...