AUTHOR
Malam hari di newyork
Seorang gadis sedang terduduk di rumah mewah nya yang sangat dingin dan sepi hanya asissten rumah tangga yang menemani nya."Bisakah semua nya berubah, aku rindu diriku yang dulu, aku rindu keluargaku, aku rindu akan semuanya". Hana menangis diruangan yang sangat hening dengan menatap foto yang sangat dia rindukan.
Tok tok tok
Gadis itu dengan cepat menghapus air mata nya dan membuka pintu kamarnya.
"Ada apa?". Ucap hana
"Maaf mengganggu nona, ada pdnim dibawah, dia ingin bertemu dengan nona". Ucap seorang asissten.
"Hmmm baiklah". Ucap hana sambil menghela nafasnya.
Pdnim ialah ceo agensi BIGHIT entertainment dikorea Selatan, beliau adalah teman akrab ibu hana ketika duduk di bangku sma. Pdnim selalu berkunjung kerumah hana jika sedang bepergian ke amerika. Pdnim telah menganggap hana juga anak nya setelah kepergian keluarganya. Hal yang paling mengganggu hana ialah dia enggan bertemu pdnim karena beliau selalu menyuruh hana untuk menjadi produser di agensi nya tetapi hana selalu menolak hal tersebut.
"Selamat malam paman, apa kabar? Maaf aku sangat jarang mengabarimu karena terlalu sibuk dengan.... ". Ucapan hana dipotong pdnim.
"Dengan kesenangan buruk mu itu. Ayolah hana jangan membuat dirimu makin menggila dengan kesenangan mu yang buruk itu. Tolong Ikut la paman ke seoul, hentikan semuanya yang disini hana kamu bisa membuat tubuhmu itu rusak akan pergaulan disini". Ucap pdnim yang sangat khawatir melihat tubuh hana yang semakin kurus akan narkoba yang dia candu.
"Paman sekarang aku sudah jarang memakai nya. Paman tak usah khawatir, aku baik baik saja disini". Ucap hana dengan tangan yang dilipat di dada.
"Baiklah kalau begitu bisa tidak kamu ikut paman ke seoul hanya 1 bulan saja. Tolong pamanmu ini membuat lagu untuk anak anak". Ucap pdnim
"What? 1 bulan itu sangat lama paman, tidak tidak bagaimana aku bisa hidup disana selama 1 bulan". Ucap hana penuh dengan tekanan.
Pdnim tau jika hana adalah seorang pecandu narkoba. Hana hanya pecandu narkoba tidak lebih dari itu. Hana masih bisa menjaga kehormatan nya walau pun ia tinggal di negara bebas. Ia hanya bergaul dengan anak anak yang terbilang sangat kaya dan sangat bebas, itulah yang menyebabkan hana ikut kelimbah mereka ditambah dengan kondisi hana yang ditinggal keluarga nya.
"Ayolah hana setelah 1 bulan itu paman tidak akan mengganggu hidupmu lagi, masa kamu bisa membantu sm entertainment membuat lagu sedangkan dengan paman tidak hana". Ucap pdnim dengan lirih yang sedih.
"Deeee arasooo, sekarang aku packing baju dan besok ikut paman ke seoul, tolong jangan bahas soal SM apalagi YG entertainment itu membuatku sangat muak". Ucap hana
"Baiklah besok pagi kita bertemu di bandara jam 8.30 arasooo". Ucap pdnim terhadap hana yang hanya mengangguk kan kepala nya berkali kali.
"Yeeeee yeeeeee... ". Ucap hana berdiri dan berjalan lesu kekamar nya untuk packing baju untuk dibawa besok.
"Soora-yaa anak mu tumbuh menjadi gadis yang sangat cantik dan cerdas, maaf selama ini aku kelalaian menjaga nya sampai ia terjatuh ke jurang yang sangat dalam, sekarang saat nya aku merubah anak gadis mu menjadi lebih baik". Ucap pdnim saat melihat foto temannya ialah ibu nya hana.
Pdnim sangat sedih mengenang masa lalu hana yang sangat sangat membuat ia terpuruk dan menjadi dirinya sangat buruk. Gadis itu sudah berubah menjadi awan yang sangat gelap dan ia harus membutuhkan matahari agar kembali cerah.
Drrrrrtttt drrrrrttttt
"Dimana ponsel kuuu ??".ucap hana sambil mencari ponsel nya.
"Nahhh ini dia, ahhh iya baru mau ku kabarin ternyata sudah menelfon". Ucap hana.
"Haloo, pak robert ada apa? ".
"...................".
"Ohhh itu tidak masalah, ahh iya besok saya harus ke seoul ada pekerjaan dengan paman saya, tolong ambil alih hotel saya untuk sementara dan kasih berita ke saya jika ada masalah ya pak". Ucap hana
"..................".
"Baik lah terima kasih". Ucap hana
Hana memiliki hotel bintang lima yang diwariskan oleh ayah nya yang sekarang ia jalan kan tetapi hana bukan seorang ceo ia hanya pemilik nya saja. Hana termasuk orang yang belum bisa bertanggung jawab penuh akan perusahaan karena ia selalu bersenang senang dengan teman temannya. Jadi dia menyerahkan sebagian tanggung jawabnya kepada orang yang ia percayai.
Hana pun langsung ke kasur lebar miliknya dan terlelap sampai pagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
PAIN (Kim Seokjin) - [TAMAT ☑️☑️]
FanfictionKehilangan, kesepian, dan kehancuran itulah yang di derita oleh Kim Hana. Perempuan berparas cantik ini sudah kehilangan segalanya sejak 8 tahun yang lalu. Hari hari yang ia alami sekarang hanyalah kesepian. Menjadi dirinya hal yang paling buruk seb...