14. SEMANGAT

673 49 0
                                    

Big hit merilis lagu bts yang berjudul DNA. mereka semua sangat antusias apalagi ARMY. Mereka akan melakukan comeback pertama di gedung sbs. Hana terus mendampingi mereka karena ialah produser mereka. Saat diruang fitting para member melihat hana ketiduran di sofa. Seokjin yang melihat nya pun tersenyum, bagaimana bisa gadis ini tertidur saat sedang sibuk sibuk nya. Seokjin hanya menggelengkan kepala nya.

"Waktu kalian 8 menit lagi ke panggung". Ucap staff bighit

"Producer hana disegerakan datang ke ruang music sekarang". Ucap seseorang staff music di dalam microfon

"Noona bangunlah, staff music sudah memanggilmu ". Ucap jimin sambil menggoyang kan lengan hana.

Hana pun perlahan membuka matanya.

"Hmmmn baiklah". Ucap hana langsung terduduk bahkan rambut belakang nya sangat berantakan, seokjin melihat rambut hana berantakan langsung menghampiri hana.

"Rambutmu seperti singa". Ucap seokjin sambil menyisir belakang rambut hana.

Hana hanya tersenyum melihat seokjin menyisir rambut nya. Kenapa hana jadi lebih nyaman saat dekat dengan seokjin.

"Nahhh kalau begini kan rapih". Ucap seokjin

"Hmmm gomawo ". Ucap hana sambil memakai jam tangan nya

"Kalian semuanya SEMANGAT YA". ucap hana menyemangati mereka

"Terima kasih hana". Ucap namjoon dan adik adik nya

Acara pun berjalan lancar hana kembali keruangan yang penuh dengan member bts. Mereka terlihat sangat lelah, hana pun mengipasi jimin dan jungkook. Mereka tersenyum lega melihat hana membantu mereka.

"Gomawo noona huaaaaa dingin nya". Ucap jungkook

Seokjin yang melihat kedua adik nya itu sangat sangat kesal.

"Hana biarkan aku saja yang mengipasi mereka". Ucap seokjin langsung merampas kipas yang dipegang hana.

Waktu sudah jam 9 malam mereka bersiap siap pulang.

"Mobil para member sudah siap ayoo pulang". Ucap eunji

"Ohh baiklah, ayooo kita pulang". Ucap namjoon

Saat mereka berjalan keluar diiringi oleh hana. Hana tengah berjalan dengan taehyung dibelakang sambil bercanda. Saat mereka dijalan keluar seseorang memanggil nama hana.

"KIM HANA". ucap seseorang itu membuat seluruh member melihat seseorang itu.

"Yakkk BAEKHYUN AH ". ucap hana menyambut pelukan dari baekhyun

Mereka terkejut melihat baekhyun langsung memeluk hana. Terutama seokjin emosi nya sudah di ubun ubun melihat hana berpelukan dengan baekhyun.

"Kau sungguh jahat, mengapa tidak kasih tau aku jika ada di seoul". Ucap baekhyun

"Aku terlalu sibuk lupa hehehehe". Ucap hana

"Ayoooo kita keruangan exo, kyungso pasti sangat merindukan mu". Ucap baekhyun menarik tangan hana.

Hana pun langsung menolak tarikan baekhyun. Ini yang tidak ia inginkan jika bertemu para member exo pasti mereka ingin mempertemukan nya dengan kyungsoo.

"Waee yo". Ucap baekhyun

"Hmmm para member bts akan pulang dulu lain kali saja". Ucap hana menepuk bahu baekhyun

"Kyungsoo sangat menyayangi mu lebih dari rasa sayangku terhadapmu hana". Ucap baekhyun ia tau pasti hana akan menolak jika bertemu dengan kyungsoo

"Kau ini selalu bilang seperti itu, aku tidak suka hmmm". Ucap hana sambil mengacak ngacak rambut baekhyun

"Aihhh rambutkuuu". Ucap baekhyun

"Aku pergi dulu ya, dahhhh". Ucap hana berlalu dari hadapan baekhyun lalu menarik lengan taehyung yang sejak tadi di belakangnya.

Para member menggunakan mobil mereka. Dan hana menggunakan mobilnya sendirian menyetir malam malam ditengah kota seoul. Ia kembali mengingat tentang perasaan nya dulu.

Baekhyun pernah menyukai hana sebelum ia tau bahwa kyungsoo menyukainya. Itulah yang membuat hana menjauh dari kyungsoo, kyungsoo juga pada saat terakhir mengucap kan perpisahan yang membuat hana sakit hati.

Flashback on

"Hana aku akan kembali ke seoul besok". Ucap kyungsoo

"Hmmm arayoo". Ucap hana sambil melihat hp nya

"Hana". Panggil kyungsoo

"Hmmm". Hana langsung melihat kyungsoo

"Apa kau menyesal menyukaiku". Ucap kyungsoo

"Aniiii". Jawab hana tersenyum

"Boleh aku berkata sesuatu kepada mu". Ucap kyungsoo

"Heh, sejak kapan harus meminta izin jika harus berkata kyungsoo ah kau sangat lucu". Ucap hana dengan terkekeh

"Baekhyun menyukaimu, bahkan ia telah menyukaimu jauh sebelum aku menyukai mu, mengapa kau malah memilihku". Ucap kyungsoo

Senyum hana memudar saat kyungsoo berkata seperti itu. Ini yang tidak disukai hana jika ia sudah membawa bawa baekhyun. Hana sudah tau sejak lama bahwa baekhyun menyukainya tetapi Cinta tidak bisa dipaksa bukan. Walaupun hana dan kyungsoo status nya hanya pendekatan tidak berpacaran tetapi itu mampu membuat hana nyaman sekali jika berada didekat kyungsoo.

"Mau sampai kapan kau berhenti berkata seperti itu". Ucap hana dengan dingin

"Hana aku rasa, aku tidak bisa membuat dirimu berubah". Ucap kyungsoo, hana mulai yakin seperti nya kyungsoo sedang dalam tahap mengalah terhadap baekhyun. Ini sudah tidak wajar.

"Kau menyerah kyungsoo ah". Ucap hana

"Bukan aku menyerah tetapi". Ucapan kyungsoo dipotong hana

"Baiklah aku mengerti, mungkin disini aku yang terlalu egois, maafkan aku jika rasa suka ku terhadap mu bisa menjadi beban untukmu terhadap baekhyun, tetapi apa salah nya sih memperjuangkan yang kita inginkan, jika kau menyerah seperti jnibterus maka kau tidak lain seperti ayahku". Ucap hana dengan nada sedikit tinggi.

"Aku takkan mengganggu mu lagi kyungsoo ah setidak nya jika kita bertemu anggap saja aku sebagai orang asing yang baru kau ketahui". Ucap hana langsung pergi dari hadapan kyungsoo.

Sungguh hana tidak kuat. Bagaiman bisa ia selama ini menyukai orang yang sama sekali tidak memperjuangkan rasa sayang nya terhadap hana. Kejadian buruk terus menimpa hana.

Flashback out

Sesampai dirumah hana langsung masuk kekamar nya. Hana melihat kota seoul dari atas.

"Ukkhhhh mengapa aku memikirkan nya lagi". Ucap hana sambil memegang kepala nya.

Drrttttt dddrttttt

Ponsel hana berbunyi ,gadis menatap layar ponselnya yang memanggilnya ialah seokjin.

"Mengapa malam malam seperti ini ia menelfonku". Racau hana

"Haloo". Ucap hana

"Kau bisa temani aku ke supermarket". Ucap seokjin

"Cihhh, lihat la jam dinding sekarang jam brapa seokjin ah". Ucap hana kesal

"Jam 10.46 ,ayo temani aku, setidaknya pikiran ku jernih jika berjalan keluar malam malam". Ucap seokjin, hana pun berpikir saat ini kondisi pikirannya sangat tidak baik jika ia ikut seokjin bisa jadi pikiran nya menjadi jernih.

"Baiklahhh aku ikut tunggulah di depan". Ucap hana langsung bersiap siap

Sungguh seokjin hanya alasan pergi ke supermarket ia hanya ingin berduaan dengan hana entah mengapa pria itu sejak dari studio sbs tadi melihat hana menjadi murung setelah bertemu dengan baekhyun. Ia menjadi penasaran ada hubungan apa antara hana dengan para member exo.

PAIN (Kim Seokjin) - [TAMAT ☑️☑️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang