Para member kembali ke negara amerika untuk sebuah acara. Hana terus menerus membuka jalur untuk mereka. Pdnim sangat berterima kasih kepada hana yang telah membantu nya sampai ke titik ini.
Mereka ke los angeles untuk acara perdana undangan dari hollywood.
"Wahhhh lihat la wanita wanita itu". Ucap jhope melihat para wanita berbaju sexy.
"Auhhhh aku bahkan sampai berkeringat". Ucap taehyung
Hana terlihat biasa saja ia melihat kekasih nya sedang berbincang dengan wanita sexy. Hal itu membuat hati hana membara tetapi hana tetap stay tenang.
"Noona lihat jin hyung". Ucap jungkook menunjuk seokjin
"Biarkan saja kook ah, ia hanya berbincang tidak berciuman". Ucap hana dengan tenang.
"Woahhh lihat noona wanita itu mencium pipi jin hyung". Ucap jimin
Hana melihat wanita itu mencium pipi seokjin. Hana langsung beranjak dan mendatangi seokjin dan wanita genit itu.
"Heiii ". Ucap hana mengagetkan seokjin dan wanita itu.
"Seokjin ah, kau dipanggil jungkook dan jimin". Ucap hana tersenyum, seokjin langsung melihat ke arah jungkook dan jimin.
"Benarkah, baiklah aku ke sana dulu ya". Ucap seokjin
Hana melihat seokjin menjauh langsung melihat ke arah wanita di hadapan nya.
"Heii kau mengganggu ku dengan nya". Ucap wanita genit itu
Hana tersenyum smirk. Ia memandang wanita it dari bawah sampai atas.
"Kau seperti wanita murahan ". Ucap hana menohok
Bahkan posisi hana saat ini sangat lebih tinggi dari wanita dihadapan nya.
"Whatt, kau bilang apa". Ucap wanita itu
"Kauuuu wanita murahan berhentilah menggoda kekasihku". Ucap hana
Wanita itu hanya tertawa sinis.
"Hei nona, kau tidak pantas dengan nya". Ucap wanita itu tertawa sinis.
Baiklah kesabaran hana sudah habis. Ia langsung mengambil orange jus di atas meja lalu ia siram ke wajah wanita itu.
"Dia milikku". Ucap hana
Byurrrrrr
"Akkhhh make up ku". Ucap wanita itu histeris.
Jungkook, jimin dan seokjin datang ke arah hana. Ia melihat keramaian disana.
"Ada apa ini". Ucap seokjin
"Ahhh ini aku tidak sengaja menumpahkan nya ". Ucap hana berakting
"Mianhe eehh maksud ku im sorry". Ucap hana melihat ke ara wanita itu.
Wanita itu sunggu terkejut melihat akting hana. Wanita geram ia langsung meninggalkan hana dan yang lainnya.
"Wahhhh noona dia marah pada mu". Ucap jungkook
Hana kembali duduk dan meminum banyak wine di dalam gelas. Ia merasa kesal, marah dan cemburu.
"Heii ada apa denganmu". Ucap seokjin mengelus pipi hana.
"Diam, aku lagi kesal". Ketus hana kembali menuangkan wine ke gelas nya.
Acara telah selesai semuanya kembali ke hotel masing masing. Besok mereka harus berangkat ke london untuk konser.
*****
Semalam seokjin la yang mengantar hana ke kamar hotel nya. Hana terlihat sangat mabuk. Seokjin yang enggan meninggalkan hana, ia akhir nya memilih untuk tidur disebelah hana sambil memeluk gadis nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PAIN (Kim Seokjin) - [TAMAT ☑️☑️]
FanfictionKehilangan, kesepian, dan kehancuran itulah yang di derita oleh Kim Hana. Perempuan berparas cantik ini sudah kehilangan segalanya sejak 8 tahun yang lalu. Hari hari yang ia alami sekarang hanyalah kesepian. Menjadi dirinya hal yang paling buruk seb...