Seokjin yang sedang berada di ruangan istirahat bersama member lainnya. Konser sungguh sangat melelahkan tetapi menyenangkan itulah yang dirasakan para member. Seokjin merasa dari tadi tidak melihat Hana diruangan ini.
"Hyung, apa kau melihat Hana". Tanya seokjin ke asistennya.
"Ahh aniyo, tadi dia berada diluar lalu aku tak melihatnya lagi".
Seokjin langsung mengeluarkan ponsel nya, ia menghubungi Hana tetapi telfon nya diluar jangkauan.
"Noona, apa kau lihat Hana tadi saat aku selesai manggung katanya dia akan ke sini tetapi ini sudah 1 jam, apa terjadi sesuatu?". Ucap seokjin.
Eunji bingung juga, tadi juga Hana menyuruh nya ke ruangan gabung dengan para member tetapi ia juga tak kunjung muncul.
"Aku juga tak tau jin-ah, aku akan mencarinya". Eunji langsung keluar ruangan untuk mencari Hana.
Nihil, Eunji sudah mencari seluruh ruangan bahkan ia menuju ke panggung lagi tetapi Hana tak terlihat sama sekali, ia mulai berpikir ke parkiran untuk melihat mobil Hana masih ada atau tidak.
Kosong
Mobil yang diparkir Hana sudah tidak ada lagi. "Pergi kemana dia?". Gumam Eunji.
Eunji langsung mengeluarkan ponsel nya untuk menghubungi Hana.
Cklek
Haloo hana-ah. Ucap Eunji
Eoh unnie.
Kemana saja kau hah, aku dari tadi mencari mu dan seokjin terus menerus menghubungi mu. Ucap Eunji kesal
Unnie aku ada urusan mendadak, jadi aku harus pergi.
Mianhae unnie. Lirih Hana
Baiklah nanti akan ku sampaikan ke seokjin, apa terjadi sesuatu?. Tanya Eunji mendengar suara Hana yang begitu khawatir.
Unnie. Panggil Hana.
Hmmm, wae, apa benar terjadi sesuatu?.
Jika terjadi sesuatu, tolong simpan kamera handycam di kamar ku, dan tolong simpan diam-diam jangan sampai orang lain memiliki nya, tolong ya unnie. Pinta Hana.
Kamera?, Apa maksud...
Telfon telah terputus. Eunji sedikit bingung apa yang dimaksud Hana. Ia langsung kembali ke room member. Melihat Eunji masuk seokjin langsung berdiri.
"Kemana Hana Noona?". Tanya seokjin.
"Hana ada urusan mendadak, jadi dia harus pergi". Ucap Eunji.
Seokjin mengerutkan dahinya. "urusan apa Noona, Noona menelfonnya?".
"Hmmm tetapi terputus, kemana sebenarnya anak itu?". Eunji juga penasaran.
Seokjin merasa tidak enak perasaan. Tetapi ia tetap harus positif thinking dulu.
*****
Hana melajukan mobil nya dengan cepat menuju apartemennya. Ia sangat khawatir jika nenek nya akan melakukan sesuatu kepada Nara. Dengan cepat nya Hana memarkirkan mobilnya di basement dan berlari menuju lift. Di sepanjang lift Hana mengirim pesan kepada Pdnim untuk datang secepatnya ke apartemen nya.
Ting
Hana langsung berlari menuju pintu apartemennya. Ia menekan tombol password dan masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
PAIN (Kim Seokjin) - [TAMAT ☑️☑️]
FanficKehilangan, kesepian, dan kehancuran itulah yang di derita oleh Kim Hana. Perempuan berparas cantik ini sudah kehilangan segalanya sejak 8 tahun yang lalu. Hari hari yang ia alami sekarang hanyalah kesepian. Menjadi dirinya hal yang paling buruk seb...