Pov Hana
Flashback
Aku datang ke negara gingseng ini. Menghirup udara tempat orang tua ku di lahirkan. Tujuan ku kesini ialah mengikuti audisi di agensi YG entertainment.
"Wahhhh oppa lihat mereka bahkan antrian audisi nya sangat banyak". Ucapku
"Hahahaha baiklah ayo kita bergabung dengan mereka". Ucap yonjin
Saat aku sudah berada di depan ruang audisi oppa yonjin langsung berlutut di depan lutut ku, tangan ku sedari tadi hanya gemetar.
Yonjin oppa memegang tanganku.
"Heiii don't worry, you're the best ". Ucap yonjin
"Good luck uriiii hana ya".
"Hwaiting".
Aku pun langsung tersenyum mendapatkan semangat dari yonjin oppa.
Saat aku masuk kedalam ruangan audisi aku bertemu dengan pendiri YG atau bisa disebut Yang Hyun Suk.
"Annyeong haseyo perkenalkan nama saya Kim Hana saya berasal dari Newyork Amerika".
"Eohh kau dari newyork, apa yang ingin kau tampilkan gadis kecil, ingin bernyanyi atau ngedance". Ucap yang hyun suk
"Dua dua nya sajangnim".
"Jinjja, wahhh ayo kita mulai".
Aku langsung ngedance dan bernyanyi di hadapan yang hyun suk. Saat selesai aku mendapatkan tepuk tangan dari semua orang yang berada di ruang audisi.
"Wahhhh kau sungguh pemberian tuhan untukku". Ucap yang hyun suk
"Ahh gomasimidha ".
"Kau memiliki segala nya bahkan visual mu sangat mencerminkan seorang idol terkenal nantinya".
Bukan main lagi gugup ku saat ini, bahkan tercampur dengan rasa bahagiaku.
"Kim Hana, selamat kamu lulus audisi di YG entertainment ". Ucap mc di samping ku
Bahagia bukan main aku pun langsung berlari menuju Yang hyun suk.
"Khamsamidha khamsanidha ". Ucap ku menunduk berkali kali.
"Ndeeee terus menjadi yang terbaik saat kau memulai debut nanti jadilah yang terbaik dan jangan sampai mengecewakanku oke". Ucap yang hyun suk
"Ndeeee sajangnim ". Aku pun keluar ruangan dan langsung memeluk yonjin oppa.
"Heiii bagaimana ".
"Aku lulus, aku lulus oppa ". Ucap ku melompat lompat gembira.
"Wahhhh kau hebat, adikkuu ini sangat hebat ".
"Gomawo oppa".
Aku sungguh sangat bahagia disaat itu.
*********
Aku terus mengingat kebahagian ku sewaktu itu saat lulus audisi.
Saat permainan TOD itu malah menjadi hal tidak baik buatku. Seokjin seperti nya mengetahui sedikit tentang ku dimasa lalu.
"Lalu mengapa kau keluar dari YG hana? ". Pertanyaan seokjin sebuah peluru buatku. Aku pun memasang muka sebiasa mungkin.
"Karena aku tidak berminat lagi untuk menjadi idol".
Semua memandangku aneh, perkataan ku sungguh membuat mereka bingung.
"Kau berbohong sudah ku bilang dipermainan ini kita harus jujur atau hukuman". Ucap seokjin
KAMU SEDANG MEMBACA
PAIN (Kim Seokjin) - [TAMAT ☑️☑️]
Fiksi PenggemarKehilangan, kesepian, dan kehancuran itulah yang di derita oleh Kim Hana. Perempuan berparas cantik ini sudah kehilangan segalanya sejak 8 tahun yang lalu. Hari hari yang ia alami sekarang hanyalah kesepian. Menjadi dirinya hal yang paling buruk seb...