Dimalam ini seokjin dan para member sedang berlatih untuk fokus ke tour mereka. Sudah hampir 4 bulan juga kepulangan mereka dari newyork. Seokjin terus menerus mengecek hp dan terus mengirim hana pesan, tetapi selalu tidak ada balasan. Ia sangat khawatir dengan hana, apa yang dilakukan gadis itu disana.
"Hyung". Panggil jungkook
"Eoh kookie ah waeyo". Ucap seokjin
"Tolong pijat tangan ku sedikit, masih terasa sakitnya hyung". Ucap jungkook, jungkook pernah terjatuh dari panggung sekitar 7 bulan yang lalu yang berakibat kan tulang kering kaki nya keretakan ringan dan leher nya keseleo.
"Disini, apakah sudah enakan". Ucap seokjin. Sambil memijit kaki jungkook
"Eoh gumowo hyung". Ucap jungkook.
Seokjin kembali melihat hp nya. Jungkook yang melihat seokjin terus menerus melihat hp nya ia merasa hyungnya ini mulai merindukan sesosok hana.
"Hyung kau merindukan hana noona". Ucap jung kook
"Ahhh aniyaa kookie ah". Alibi seokjin
Saat jungkook ingin membalas perkataan seokjin, tiba tiba Bang pdnim datang ke ruang latihan.
"Maaf mengganggu latihan kalian". Ucap pdnim
"Aniyaaa pdnim, kami juga sedang istirahat sebentar". Ucap namjoon
Pdnim melihat mereka sungguh kelelahan.
"Sampai disini dulu saja latihan nya". Ucap pdnim.
"Khamsamida pdnim". Ucap para member
"Ada yang ingin saya kasih tau kekalian mengenai producer kita". Ucap pdnim
Seokjin yang lesu tiba tiba tegap ingin mendengar pembicaraan pdnim.
"Lusa nanti kita kedatangan producer baru, semoga dengan producer yang baru kita akan menjadi nyaman juga ya". Ucap pdnim
"Hana noona tidak akan kembali lagi pdnim". Ucap taehyung
"Kalau itu saya belum bisa memastikan nya". Ucap pdnim
Seokjin kembali lesuh, ternyata hana tidak akan kembali lagi kesini. Benar perkataan hana dulu, kehidupan nya bukan di korea. Jadi kenangan nya bersama hana hanyalah sesaat.
"Hyunggg sabar ya". Ucap jungkook menyemangati seokjin.
********
Pov Seokjin
Sudah hampir 4 bulan aku tidak melihat wajah gadis itu. Sedang apa dia disana, apakah ia masih melakukan hal yang buruk disana bersama teman teman nya. Sungguh aku takut hal itu terjadi lagi.
Aku mendengar perkataan Bang pdnim tadi kata nya besok kedatangan producer baru, berarti hana tidak akan kembali ke korea lagi. Aku terus memikir kan hal itu. Hanya kata rindu yang bisa aku keluar kan jika hanya melihat foto nya. Saat aku sedang melihat foto hana di ponselku jimin dan suga menghampiriku.
"Hyunggg kau seperti banyak pikiran terus". Ucap jimin
"Aniyaa jimin ah". Ucapku sambil menyimpan ponsel ku
"Hyung bagaimana ya producer kita nanti". Ucap suga sambil memikirkannya.
"Entahhh, mungkin biasa biasa saja". Ucap seokjin
"Aku sedih jika hana noona tidak lagi menjadi producer". Ucap jimin
Bahkan jimin pun ikut bersedih. Gadis itu sungguh hebat membuat kami semua menjadi merindukan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PAIN (Kim Seokjin) - [TAMAT ☑️☑️]
FanfictionKehilangan, kesepian, dan kehancuran itulah yang di derita oleh Kim Hana. Perempuan berparas cantik ini sudah kehilangan segalanya sejak 8 tahun yang lalu. Hari hari yang ia alami sekarang hanyalah kesepian. Menjadi dirinya hal yang paling buruk seb...