Matahari sudah menyinari pagi hari. Dibawah selimut terdapat sepasang kekasih yang masih tidur nyenyak dan masih sama sama polos.
Seokjin merasa terganggu tidurnya karena sinar matahari. Seokjin masih memeluk hana dari belakang. Sesekali punggung polos hana ia cium dan mengelusnya.
Sudah setengah jam seokjin terbangun dan masih Setia memeluk hana.
Aku ingin setiap pagi bisa melihatmu seperti ini, Indah sekali. Batin seokjin
"Heiii bangun". Bisik seokjin. Hana mendengar bisikan seokjin langsung terbangun. Ia menggeliat lalu menghadap seokjin.
"Ehkkmm aku bangun". Ucap hana dengan suara serak nya.
Ohh ayolah hana saat ini sangat menggoda dengan rambut berantakan dan suara seraknya.
CUPPP
Hana mencium pipi seokjin dengan lembut. Seokjin tersenyum lalu mencium bibir hana dengan lembut. Seokjin memeluk badan polos hana. Lalu hana melepaskan pelukan seokjin.
"Kembali lah ke kamar mu, nanti dicari namjoon". Ucap hana duduk membenarkan selimutnya. Seokjin sedari tadi sudah memakai boxer.
"Ndeee". Ucap seokjin lalu mencium pipi hana.
Hana memakai bra dan celana dalam yang berada di pinggir ranjang nya. Lalu saat dia berdiri dia merasa kan sakit di area sensitif nya.
"Akkhhh".
BRUKKKK
Hana jatuh terduduk di lantai. Seokjin yang melihat itu langsung menghampiri hana dengam khawatir.
"Ada apa, apa yang sakit". Tanya seokjin.
Hana memegang area pahanya. Seokjin melihat itu langsung mengerti area sakit nya.
"Mianhae". Ucap seokjin
"Aniyaaa". Ucap hana tersenyum. Seokjin langsung menggendong hana ke kamar mandi lalu membersihkan badan hana.
Tidak ada yang mengetahui kegiatan hana dan seokjin semalam, karena hana menyuruh seokjin untuk jangan memberi tahu siapa pun.
Seharian ini seokjin tersenyum senyum sendiri memikirkan hal semalam. 2 hari lagi adalah acara MAMA 2018 mereka harus bekerja keras.
Para member berlatihan seharian sebelum terbang ke Jepang. Seharian ini hana terus menerus di studio karena ia susah berjalan gara gara kegiatan semalam.
Namjoon masuk ke dalam studio hana.
"Wae namjoon-ah". Tanya hana
"Ini sudah ku revisi lagu kita". Ucap namjoon memberi flashdisk
"Baiklah, akan ku periksa nanti, sana latihan besok kalian sudah akan berangkat". Ucap hana.
Namjoon terkekeh, ia pun langsung keluar.
Saat hana ingin memeriksa lagu dari namjoon ia mendapatkan telfon dari nenek nya. Hana membulatkan mata nya saat melihat nama nenek nya di hp nya.
"Youbuseyo". Ucap hana
"Dimana kau". Tanya Nyonya Kim
"wahhh apa hidup mu terlalu santai Kim hana".
"Maksudmu". Tanya hana
"Kau melalaikan tugas mu untuk mencari adik mu dan menemukan wanita itu". Ucap sang nenek.
"Aku tak pernah lupa". Ketus hana
"Kalau begitu temukan mereka kalau kau masih lengah maka aku yang akan mencarinya dengan caraku". Ucap sang nenek mengancam hana. Hana langsung menjawab.
"Aniyaaa aku saja, jangan pernah pernah turun tangan karena wanita itu adalah urusan ku". Ucap hana emosi
"Baiklah, bekerja keras lah". Ucap nora.
Hana langsung mematikan telfon itu. Ia mengacak rambut nya frustasi. Hana langsung mengambil tas lalu pergi keluar.
Saat hana manaiki lift hana bertemu dengan jimin.
"Noona".
"Eoh jimin-ah".
"Mau kemana". Tanya jimin
"Ahhh ada yang ingin aku beli". Jawab hana
"Baiklah aku pergi duluan ya". Ucap hana langsung keluar dari lift meninggalkan jimin.
Hana masuk ke dalam mobil nya dan melajukan mobilnya ke arah jalan pulang.
******
Para member bts hari ini akan tampil di MAMA mereka terus menerus bekerja keras untuk tampil di Jepang dan hongkong.
Seokjin mencari keberadaan hana. Sudah 4 jam ia tidak melihat keberadaan hana.
"Seokjin-ah ada apa". Tanya pdnim
"Ahhh aku mencari hana".
"Hana sedang berada di ruang music, untuk tampilan kalian nanti". Ucap pdnim
"Ahhhh begitu, baiklah". Ucap seokjin. Jujur seokjin saat ini sangat membutuhkan hana, karena kegugupan untuk tampil nanti.
Mereka telah siap akan tampil.
Hana berlari menuju tempat bts akan tampil.
"Seokjin-ah". Panggil hana
Seokjin menoleh ke arah hana yang berlari menuju ke arah nya. Seokjin langsung memeluk hana.
Grepp
"Kemana saja sih? ". Tanya seokjin
"Mian, aku tadi lagi mengatur music untuk kalian tampil". Ucap hana
Seokjin mengecup kening hana. "Kau penyemangat ku sayang". Ucap seokjin
"Semangat seokjin-ah". Ucap hana
Seokjin berbaris dengan para member.
"SEMANGAT UNTUK KALIAN". Ucap hana ke para member.
Mereka tampil dengan lagu Fake Love. Sangat sangat terbaik tampilan mereka saat ini. Membuat bangga Bang Pdnim.
Saat mereka telah selesai tampil selanjut nya mereka akan tampil di Hongkong dengan membawakan lagu Airplane pt2 dan Idol. Para member memang sibuk oleh jadwal akhir tahun. Ada Sbs gayo daejeon, Kbs gayo daechukje, mbc gayo dejejeon dan Golden Disk Awards.
Namjoon benar benar harus terampil dalam peran nya sebagai leader. Karena apapun yang terjadi dengan anggota, leader lah yang bertanggung jawab.
ARMY mereka lah penyemangat bagi BTS dari tahun 2013 sampai saat ini. Dari mereka yang belum siapa siapa menjadi super star saat ini mereka selalu Setia.
Terkadang hana sedikit iri kepada para idol yang telah sukses saat ini. Seandainya ia masih bergabung dengan YG pasti saat ini ia sudah berada di panggung ini bersama para idol idol lain nya.
Seandainya hidup ku berjalan sempurna, pasti aku menari di atas panggung itu dan bernyanyi bersama member ku. Batin hana
Hana mengingat kembali kenangan saat ia menjadi seorang trainee. Saat hana sedang melamun ada seseorang menyentuh bahu nya.
"HANA".
Panggil seorang idol perempuan. Hana menoleh ke arah nya. Hana terkejut melihat teman semasa trainee nya yang saat ini nama nya sangat buming.
"JISOO-AH". Panggil hana. Ia langsung memeluk jisoo Blackpink. Jisoo membalas pelukan hana.
KAMU SEDANG MEMBACA
PAIN (Kim Seokjin) - [TAMAT ☑️☑️]
Fiksi PenggemarKehilangan, kesepian, dan kehancuran itulah yang di derita oleh Kim Hana. Perempuan berparas cantik ini sudah kehilangan segalanya sejak 8 tahun yang lalu. Hari hari yang ia alami sekarang hanyalah kesepian. Menjadi dirinya hal yang paling buruk seb...