13. CINTA PERTAMA

754 50 0
                                    

Sejak kepulangan mereka dari paris seminggu yang lalu membuat hana semakin bahagia akhir akhir ini.

"Hana ". Panggil pdnim dari pintu studio

"Hmmm ada apa paman? ".

"Perilisan album DNA sebentar lgi dan perilisan comeback GO GO juga harus ada di daftar bulan depan ya". Ucap pdnim

"Hmmm baiklah". Ucap hana lalu langsung membalik kursi yang ku pakai

Pdnim melihat perubahan hana akhir akhir ini menjadi bahagia pun aneh melihat hana. Waktu mereka baru pulang dari paris namjoon menceritakan semua nya ke pdnim atas kejadian hana pulang sampai jam 1 malam. Pdnim sebenarnya langsung tersulut kan emosi tetapi ia harus perlahan agar membuat hana berubah.

Hari pun telah sore, hana memilih pulang lebih dulu karena ia ingin bersantai dirumah.

"Hana tumben kau sudah pulang". Ucap eunji sambil mengambil air di dalam kulkas

"Hmmmm aku hanya ingin bersantai sambil menonton televisi". Ucap hana yang sedang duduk di depan TV sambil menyodorkan kaki ke sofa samping nya.

"Baiklah, lanjutkan saja ya aku mau mandi dan beristirahat dulu". Ucap eunji

"Iya unnie selamat beristirahat". Ucap hana langsung memakan cemilan nya.

Para member pun akhirnya pulang pukul 8 malam. Mereka sangat kelelahan karena terus latihan untuk comeback dna nanti disiaran televisi yang akan datang. Jin melihat lorong ke arah apartement hana sedikit terang seperti ada orang yang sedang menonton televisi disana. Jin pun mendatangi arah itu dan melihat hana sedang tertawa dengan film yang ia tonton.

"Kau sudah pulang". Ucap jin sambil melihat arloji nya. Jin kaget biasanya hana bisa pulang jam 10 atau 11 malam, apalagi mereka sebentar lagi akan comeback.

"Hmmm, bagaimana latihan mu hari ini". Tanya hana sambil menonton tvnya.

"Lancar lancar saja, pulang jam brapa tadi? ". Tanya jin

"Hmmmm sekitar jam 4 lah, aku ingin bersantai saja dirumah karena sudah hampir sebulan ini aku terus bekerja didalam studio". Ucap hana

"Ohhhh begitu aku kira kau sedang kerasukan jadi pulang cepat heh". Ucap jin sambil ngejek hana. Mata hana langsung manatap tajam ke jin.

"Pergi sana, kau menggangu waktu istirahatku". Usirr hana

Jin langsung berdiri lalu melemparkan bantal sofa nya ke muka hana lalu berlari menuju dorm nya.

"Yakkkk kau tunggu saja ya". Teriak hana yang kesal dengan jin.

Saat hana sedang serius nya menonton film tersebut langsung diganti dengan iklan. Ternyata iklan tersebut iklan ambasador nature republic yaitu exo.

Di antara semua pria berparas malaikat tersebut hana hanya fokus terhadap satu pria ialah Do kyung soo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di antara semua pria berparas malaikat tersebut hana hanya fokus terhadap satu pria ialah Do kyung soo. Hana memang pernah memiliki hubungan dengan kyungsoo tetapi hana lebih ingin menjauh dari kyungsoo entah itu salah paham atau tidak bagi hana masa lalu nya dengan kyungsoo itu sedikit menyakitkan itulah mengapa hana lebih milih menjauh terhadap kyungsoo walaupun pria itu terus ingin bertemu dan ingin mengasih penjelasan ke hana.

PAIN (Kim Seokjin) - [TAMAT ☑️☑️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang