Hana telah kembali ke seoul. Saat hana memasuki apartement nya sungguh sangat sepi. Ia melihat jam sudah jam 7 malam.
"Hmmm belum pada pulang rupanya". Ucap hana langsung memasuki kamar nya sambil membawa koper.
Setelah berberes" memasuki baju nya ke lemari hana langsung lekas ke atas kasur, dirinya sudah sangat lelah 3 hari ini. Apalagi besok dan 2 minggu kedepan ia akan banyak jadwal untuk comeback bts.
Hana melihat ke kamera yang ada di atas meja, kamera kakak nya sebagai bukti dari kasus ayah nya, ia membawa nya ke seoul. Hana langsung beranjak untuk menyembunyikan kamera itu di dalam lemari.
"Hmmm saat nya tidurr". Ucap hana menaiki selimut nya lalu tertidur.
*****
"Ayooo kalian segeralah tidur eoh, besok kita akan comeback, jangan ada yang tidur sampai larut ya". Ucap eunji manajer
"Eohh baiklah noona". Ucap para member.
Saat seokjin mengganti baju nya ia mengingat hana bahwa ia akan ke seoul siang tadi dan yang pastinya ia sudah sampai. Seokjin keluar dari kamar dan berlari ke kamar hana.
Cklekkk
"Hah wahh benar benar dia tidak memberitahu lagi jika sudah sampai". Ucap seokjin di ambang pintu.
Seokjin melihat hana tidur membelakanginya. Ia pun mendekati hana lalu memeluk nya dari belakang.
"Aku sangat sangat merindukanmu sayang". Ucap seokjin sambil mencium cium pundak hana.
"Selamat malam, mimpi yang Indah". Ucap seokjin.
******
Hari demi hari mereka lewati, sibuk iya pasti mereka sangat sibuk dengan comeback mereka. Bahkan pdnim harus bingung bagaimana mengasih jadwal libur untuk mereka. Mereka akan mengadakan tour. Berbagai acara station televisi selalu memperbincangkan comeback mereka.
"Hana-ah". Panggil jhope
"Hmmmm". Sahut hana
"Lihat ini". Ucap jhope menunjuk an majalah yang ada paras hana disana.
"Wahhhh apa ini, kau masuk majalah Elle". Ucap namjoon
"Iyaa para acara musik menawarkan ku jadi model mereka, karena aku akan masuk nominasi producer di acara MAMA, GDA dan lain lain". Ucap hana
"Jinjja". Ucap jungkook
"Tentu ". Ucap hana terkekeh melihat ekspresi jungkook
"Wahhhh hyung kau mempunyai pacar yang sempurna, berterima kasihlah kepada tuhan". Ucap jimin di samping seokjin.
"Aniiii dia lah yang harus berterima kasih kepada tuhan telah memiliki pacar setampan ku". Ucap seokjin percaya diri. Hana mendengar itu pun hanya memutarkan bola matanya dengan malas.
Mereka sekarang sedang berada di Chicago untuk mengada konser selama 2 hari.
Saat semua nya telah selesai hana dan para member kembali ke hotel.
"Kalian bekerja sangat keras hari ini, beristirahatlah besok sore kita akan kembali ke seoul". Ucap hana
"Neeeee arraseo ". Ucap jimin
Mereka pun kembali ke kamar mereka masing masing. Saat hana sedang berbaring melepat letih nya ada yang mengetuk pintu kamar nya.
Tokk tokkk tokkk
Hana langsung beranjak lalu mengintip. Seokjin. Hana langsung membuka pintunya.
"Seokjin-ah". Ucap hana
KAMU SEDANG MEMBACA
PAIN (Kim Seokjin) - [TAMAT ☑️☑️]
FanfictionKehilangan, kesepian, dan kehancuran itulah yang di derita oleh Kim Hana. Perempuan berparas cantik ini sudah kehilangan segalanya sejak 8 tahun yang lalu. Hari hari yang ia alami sekarang hanyalah kesepian. Menjadi dirinya hal yang paling buruk seb...