Mereka akan konser di kota London. Semua persiapan telah di siapkan konser akan dimulai besok malam dan hari ini mereka melakukan latihan sebelum konser.
Hana sedang melamun di pinggir panggung. Pdnim datang membuyarkan lamunan hana.
"Heiii". Panggil pdnim
"Eohh paman". Ucap hana
Pdnim mengambil duduk di sebelah hana.
"Nyonya kim nanti akan datang". Ucap pdnim
Hana terkejut, mendengar nyonya kim akan menghampiri nya.
Nyonya kim adalah nenek nya, ibu dari soora ialah eomma hana. Terakhir nenek nya sangat membenci hana karena hana tidak memperpanjang kasus pembunuhan keluarganya.
"Mwooo, dia akan datang ". Ucap hana
"Iya, bukan untuk menemui mu tetapi untuk menemui ku hana, bahkan gedung ini miliknya". Ucap pdnim
Pdnim sangat akrab dengan nyonya kim, bahkan nyonya kim lebih setuju jika soora menikah dengan Bang si hyuk.
"Hmmmm baiklah". Ucap hana
"Hana". Panggil pdnim
"Hmmmm".
"Jika kamu bertemu dengan nya, apapun yang dia minta tolong jangan di turutin dan apapun yang dia katakan jangan di pikirkan terlalu dalam". Ucap pdnim
Hana mengerti, ia juga akan tau permintaan apa yang nenek nya inginkan.
"Aku mengerti paman". Ucap hana langsung beranjak ke ruangan khusus.
Hana terduduk di sofa dan memijatkan pangkal hidung nya.
*****
Hari ini konser akan di mulai, konser akan di mulai jam 5 smpai jam 8 malam. Kota london juga menyimpan para army yang sangat banyak.
Hana pergi ke ruangan make up para member bts.
"Semua sehat kan". Ucap hana
"Hmmm tentu saja noona". Ucap jungkook
"Baiklah bersiap siap 1 jam lagi kita ke atas oke". Ucap hana saat hana hendak keluar tangan nya di tarik seokjin.
"Seokjin ah, mau kemana". Ucap hana bingung tangan nya di tarik seokjin. Seokjin membawa hana ke ruang yang kosong.
"Kenapa membawaku kesini". Ucap hana bingung
Seokjin menyudutkan hana, ia mendekat kan diri ke hana.
"Mau apa". Ucap hana khawatir
"Ciuman sebelum aku bekerja hehehe". Ucap seokjin terkekeh. Hana membulat kan matanya, seokjin masih bisa mencari kesempatan disaat seperti ini.
"Mwooo kau sudah make up seokjin ah bagaimana hmmmtttttt". Ucapan hana berhenti saat seokjin tiba tiba menyambar bibir hana dengan bibir ny. Ia sangat malas mendengar ocehan hana jika ia mulai meminta ciuman.
Seokjin menekan tekuk hana agar memperdalam ciuman nya. Hana membalas ciuman dari seokjin tangan hana melingkar di leher seokjin. Seokjin tersenyum ditengah cumbuan mereka.
Seokjin menyudahi ciuman mereka karena hana sudah kehabisan nafas nya. Seokjin mengusap bibir hana yang basah karenanya. Hana tersenyum melihat sikap manis seokjin.
"Baik la nyonya kim ayo kita bekerja". Ucap seokjin
"Nyonya? ". Ucap hana
"Iya suatu saat kau akan menjadi nyonya di keluarga kecilku nanti". Ucap seokjin sambil mengelus pipi hana. Hana sangat bahagia mendengar ucapan seokjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
PAIN (Kim Seokjin) - [TAMAT ☑️☑️]
Fiksi PenggemarKehilangan, kesepian, dan kehancuran itulah yang di derita oleh Kim Hana. Perempuan berparas cantik ini sudah kehilangan segalanya sejak 8 tahun yang lalu. Hari hari yang ia alami sekarang hanyalah kesepian. Menjadi dirinya hal yang paling buruk seb...