52. AKHIR HUBUNGAN

576 39 0
                                    

"kita putus".

Seokjin menatap lekat wajah Hana. Ia tidak salah mendengar.

"Tidak, kita tidak akan putus, ayoo kita bicarakan ini". Ucap seokjin

Hana menjauhkan diri dari seokjin.

"Bukan kah kemarin kau membela wanita jalang itu dan menamparku". Ucap Hana dengan angkuh.

Seokjin merasa sangat bersalah sekali. Seokjin langsung memegang tangan hana lalu menatap mata Hana dengan sendu.

"Mianhae hana-ah". Ucap seokjin.

"Hana, jangan libatkan seokjin, seokjin tidak tau apa pun tentang urusan kita, tolong jangan seperti ini". Ucap Nara memohon.

Hana mendengus sinis.

"Kau sama seperti ayahku". Hana menjeda kata kata nya. "Selalu ingin melindungi penjahat seperti nya". Ucap Hana.

Pdnim langsung angkat bicara.

"Hana tolong kita bicara baik baik dulu nak". Ucap pdnim.

"Tidak perlu".

Lagi lagi tangan Hana di cekal seokjin.

"Kau berjanji padaku untuk tidak meninggalkan ku Hana". Ucap seokjin

Hana menatap tajam seokjin. "Itu karena aku belum tau kau anak siapa, sekarang janji itu hanya bualan jadi jangan terlalu berharap, ku ucapkan sekali lagi, kita putus Kim Seok jin". Ucap Hana langsung menghempaskan tangan seokjin dan keluar.

Seokjin mematung, hati nya remuk mendengar Hana berkata seperti itu.

Hana keluar lalu menemui nari.

"Eoh unnie sudah selesai". Ucap nari.

Hana berlutut di hadapan nari. "Ayo kita pergi nari". Ajak Hana

Nari sempat bingung karena ia belum izin kepada eomma nya.

"Aku izin dulu ke eomma". Ucap nari. Hana langsung mencekal tangan nari.

"Tak perlu, ada yang ingin unnie bicarakan padamu tetapi tidak disini". Ucap Hana.

Nari langsung menurut ia menggenggam tangan Hana. Mereka pergi membeli es krim dikedai.

Selama itu Hana menceritakan seluruh nya kepada nari bahwa ia adalah adiknya. Nari sempat tidak percaya tetapi Hana meyakinkan nari dengan sangat dalam. Akhir nya nari mempercayai Hana.

"Unnie, bisa aku bertemu dengan eomma lagi". Ucap nari.

Hana sebenarnya keberatan dengan permintaan nari, tetapi ini hanya terakhir.

"Baiklah, sekalian juga untuk mengambil barang barang mu, mulai sekarang kamu akan tinggal bersama unnie". Ucap Hana sambil mengelus kepala adiknya.

*****

Seokjin hanya berdiam diri di dorm BTS. Sesekali Jimin dan Jungkook menghibur seokjin tetapi tidak di gubris.

"Hyung, jika kau seperti ini terus kau akan kurus ayoo makan lah". Ucap taehyung.

Seokjin hanya diam. Saat kembali ke dorm ia melihat kamar Hana sudah kosong semua barang barang nya. Ternyata Hana beneran akan pergi dari hidupnya.

"Aku kita latihan 2 Minggu lagi kita akan ke acara Grammy award". Ucap namjoon.

"Ayooo bersiap". Ucap jimin.

Namjoon mendatangi seokjin yang diam terus menerus.

"Hyung, ayoo kita bersiap". Ucap namjoon.

PAIN (Kim Seokjin) - [TAMAT ☑️☑️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang