07, Cheating?

1.8K 130 6
                                    

Patah hati sedang dialami oleh Jungkook. Wanita yang didambakan selama 3 tahun secara diam diam itu tiba tiba dikabarkan berkencan dengan idol lain, padahal Jungkook baru mulai sering bertukar pesan dengan sang wanita idamannya itu, Jihyo.

Jungkook tiba tiba saja hilang selama 2 minggu dari sosial media dan grup 97liner. Selama 2 minggu itu Jungkook berusaha mengobati hatinya yang patah hati, ia bercerita kepada sahabat 97liner nya, Mingyu dan Yugyeom. 

Jihyo mengetahui semuanya, tentu saja dari Mingyu dan Yugyeom. Tanpa diketahui oleh Jungkook, kedua sahabatnya itu membeberkan semua kegundahannya kepada Jihyo. Wanita itu tentu saja kaget dengan apa yang ia dengar, tidak menyangka seorang Jeon Jungkook menyukainya sudah selama 3 tahun secara diam diam.

Pagi hari yang indah dengan wajah gembira sempurna Jeon Jungkook. Ya, ia sedang gembira karena Jihyo memberinya pesan. Jihyo mengungkapkan permohonan maafnya kepada Jungkook dengan manis. Walaupun Jungkook sedikit kesal dengan kedua sahabatnya karena rahasianya dibeberkan, tetapi ia lebih senang karena berkat kedua sahabatnya, Jihyo memberi nya pesan hangat.

Mereka bertukar pesan mengeluarkan kesan dan pesan masing masing. Mereka menghabiskan banyak waktu bertukar pesan dengan senyum merona dipipi keduanya. Candaan hingga rayuan terus membara dipesan pribadi mereka seperti sedang jatuh cinta.

Hari demi hari mereka lalui seperti insan yang sedang jatuh cinta. Makan malam bersama, menonton bioskop, bermain di area wahana, bahkan Jungkook sering mengunjungi Jihyo ke apartement jika ada waktu dan juga kesempatan. Terlalu banyak yang telah mereka lalui tanpa sadar akan keberadaan kekasih Jihyo.

Seringkali kekasih Jihyo itu heran dengan tingkah Jihyo yang agak aneh, seperti tersenyum sendiri ketika melihat ponselnya, tiba tiba izin ketoilet untuk waktu yang lama jika lagi berdua. Tetapi kekasih Jihyo enggan berpikiran negatif karena mereka sama sama sibuk dan idol, mungkin perkara kerjaan atau teman.

Kekasih Jihyo memiliki kampung yang sama dengan Jungkook, Busan. 

Jihyo telah berjanji kepada Jungkook untuk ikut bersama pemuda itu kekampung halamannya menginap untuk beberapa hari, bersama Yugyeom dan Mingyu.

Jihyo izin kepada kekasihnya untuk pergi menginap bersama teman temannya. Memang benar, mungkin?

Jihyo menghabiskan banyak waktu bersama Jungkook berdua, sedangkan Mingyu dan Yugyeom lebih sering bersama kakak Jungkook.

Jungkook bahkan memperkenalkan Jihyo kepada Ibu dan Ayahnya jika Jihyo adalah wanita idamannya yang selama ini diceritakan.

Dan tanpa disadari oleh Jihyo, lagi lagi ia melakukan kesalahan.

Sudah 5 hari Jihyo, Yugyeom, dan Mingyu berada dirumah orang tua Jungkook di Busan. Mereka menikmati liburan mereka dengan perlakuan hangat keluarga Jungkook.

Jihyo tidak bertukar kabar dengan kekasihnya karena beralasan jika ingin meluangkan dan menikmati waktunya hanya bersama temannya.

Jihyo dan Jungkook menikmati jalan pagi mereka dengan cuaca yang sangat cerah dan damai seperti mendukung kedua insan (terlarang) ini.

"Ji- Jihyo!"

Jihyo dan Jungkook menoleh mendengar suara yang terdengar familiar tersebut,

"A-ah! Kamu sedang apa disini chagi?" Dengan gugup namun berusaha setenang mungkin Jihyo bertanya kepada kekasihnya. Ya, suara familiar itu adalah kekasih Jihyo.

"Tentu saja kekampung halamanku. Ah, teman yang kamu maksud Jungkook?"

"N-ne hyung. Tetapi sebenarnya ada Yugyeom dan Mingyu namun mereka tidur kayaknya kerbau" Jungkook panik namun tetap berusaha tenang seperti Jihyo

Jihyo dan Jungkook sama sama kaget tidak tahu jika akan bertemu kekasih Jihyo itu. Namun mereka berdua tetap berusaha tenang seolah tidak terjadi apa apa.

"Arraseo. Nikmatilah liburan kalian. Aku duluan nne, appa menungguku. Ah chagi, jika sudah pulang kabari aku" Kekasih Jihyo mengecup kening Jihyo sekilas lalu pergi begitu saja.

Jungkook dan Jihyo dibuat heran karena kekasih wanita itu terlihat sangat santai dan tidak curiga sedikitpun.

5 bulan telah berlalu, hubungan Jihyo dan Jungkook justru semakin hangat. Tetapi hubungan Jihyo dan kekasihnya pun baik baik saja.

Kali ini Jihyo sedang bersama kekasihnya, meluangkan waktu untuk karaoke bersama.

Tiba tiba saja Jungkook menelfon Jihyo, rindu katanya.

Jihyo dengan santai izin kepada kekasihnya untuk ketoilet, tentu saja sebenarnya mengangkat telfon dari kelinci kesayangannya.

Selama kurang lebih 20 menit Jihyo dan Jungkook bercengkrama mesra melalui telfon meluapkan kerinduan masing masing, tanpa menyadari ada yang mendengar pembicaraan mereka,

"Ternyata memang benar.."

TBC / END?

Semoga kalian suka ya☺️💜

Dan btw aku bukan ga menghargai hubungan Jihyo sama Daniel ya, inikan cuma fanfict okey

Story ; JungHyo Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang