04, Lovely Private Teacher

2.2K 161 23
                                    

Jungkook menghela nafasnya kasar. Semenjak ia sangat sibuk, Soobin menjadi tidak terpantau. Nilai Soobin menjadi sangat menurun. Jungkook seringkali memang ada dirumah tetapi mengunci diri diruang kerja untuk mengerjakan pekerjaannya.
Jungkook berpikir bagaimana caranya agar Soobin bisa belajar dengan teratur tetapi masih dalam awasan Jungkook. Soobin masih berumur 10 tahun, tandanya masih harus Jungkook awasi pergaulannya.

Jungkook menemukan ide, guru les khusus. Ia mengeluarkan ponselnya lalu menelfon sahabatnya, Seokjin.

"Hyung, aku minta tolong carikan guru les khusus untuk Soobin, yang bisa mengajar dirumah kapan saja saat dibutuhkan. Terserah perempuan atau laki laki tetapi kalau bisa dibawah 30 tahun agar tidak terlalu jauh untuk sekalian teman mengobrol Soobin" Cerocos Jungkook saat Seokjin mengangkat telfonnya,

"Aish kau ini, baru juga aku mengangkat telfonnya kau terus saja nyerocos huh. Baiklah, kapan kau membutuhkannya Kook?"

"Secepatnya hyung. Kalau bisa sore ini jam 4 aku tunggu dirumahku."

"Sepertinya aku menemukannya Kook. Tunggu nanti jam 4 akan ada yang datang.. Jodohmu kekeke bercanda, guru les Soobin maksudnya" Seokjin terkekeh mengingat guru yang akan dia kirim sangat cantik dan menawan, dan sexy kekeke.

"Apa apaan sih kau ini hyung. Baiklah terimakasih ne, aku mencintai mu!"

"Yayaya aku mencintai mu juga kelinci merepotkan"

———

"Soobin.." Jungkook memanggil Soobin agar bersiap karena sekarang sudah pukul 15.50, sepuluh menit lagi lesnya akan dimulai jika gurunya tepat waktu.

"Iyaa Soobin sudah siap" Soobin duduk diruang tamu tersenyum manis bersiap akan mempunyai guru baru. Sejujurnya Soobin adalah anak yang pintar dan juga suka belajar, namun semenjak Jungkook sibuk ia jadi terlantar. Soobin itu suka diperhatikan, makanya saat Jungkook sibuk ia malas belajar agar kembali diperhatikan Jungkook. Sekarang ia akan mempunyai guru khusus yang akan mengajarinya terus dirumah, tak masalah jika Jungkook sibuk, batin Soobin.

Ding Dong!

Suara bel rumah mewah Jungkook telah berbunyi, Jungkook bergegas untuk membukakan pintu. Jika kalian bertanya, Jungkook mempunyai asisten rumah tangga tetapi selalu pulang saat sudah jam 3 sore.

Jungkook membukakan pintu lalu melongo melihat seorang wanita muda cantik dan juga sexy didepannya. Apakah ia nyasar? batin Jungkook

 Apakah ia nyasar? batin Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Selamat sore. Apakah ini benar kediaman Tuan Jeon Jungkook?" Sapa wanita muda cantik itu dengan senyuman manis dan hangat

"I-Iya saya sendiri. Ada perlu apa kalau saya boleh tau?" Jungkook bertanya karena tidak mungkin kan guru les khusus Soobin secantik dan hmm sesexy ini?

"Saya guru les khusus Soobin, tadi Seokjin hyung yang menelfon. Anda pasti tuan Jeon, appa Soobin kan?" Jihyo masih saja tersenyum sangat manis. Sebenarnya ia bingung, jika kata Seokjin hyung Soobin itu berumur 10 tahun, berapa umur Jungkook? Jungkook terlihat masih sangat muda dan juga tampan. Apa Jungkook menikah sangat dini atau mukanya saja yang memang tidak bisa menua?

Story ; JungHyo Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang