(Karena banyak yang minta part 2nya aku buat dan lumayan panjang. Dibaca sampai habis ya. Happy Reading 💜)
All Jihyo POV
Hari hari yang ku jalani selama 1 tahun belakangan ini terasa sangat menyenangkan setelah Jeon Jungkook selalu berada disisiku.
Semua terasa sangat sempurna.
Aku memiliki orang tua yang sangat sempurna.
Memiliki peliharaan yang sempurna.
Sahabat yang sempurna.
Dan kini seseorang yang sangat sempurna untukku,
Jeon Jungkook.
Semenjak hari dimana aku mengetahui ia telah mempunyai kekasih, aku merasa hidupku memiliki pilihan yang sangat berat. Haruskah menjadi gadis yang baik dengan menjauhi nya atau haruskah menjadi gadis yang bahagia dengan tetap bersamanya?
Banyak sekali pertanyaan yang selalu menganggu pikiranku, membuatku gelisah, tak tau harus memilih yang mana
Tak sedikit juga ketakutan yang aku bayangkan tentang cibiran orang lain jika aku melanjutkan hubunganku bersamanya.
"Dia perusak hubungan orang!"
"Lihat perempuan itu, menyedihkan!"
"Cih, semoga aku tidak sepertinya"
Ya, itu adalah beberapa dari ketakutan yang aku bayangkan.
Namun, entah mendapat ramuan keberanian darimana, aku memilih untuk melanjutkan bahagia bersama Jungkook daripada harus memikirkan yang lainnya
Dan yang menakjubkan adalah
Mereka semua bahkan mendukungku
Ya, mereka mendukungku bahkan mereka lupa bahwa Jungkook telah memiliki kekasih
Jungkook tak lagi memposting story bersama kekasihnya
Serta kekasih Jungkook juga tak sekolah di lingkungan kami
Mungkin mereka mengira Jungkook telah putus dan akhirnya mendukung hubunganku dan Jungkook
tak jarang dari mereka memuji hubungan kami,
"Jihyo dan Jungkook adalah pasangan yang sangat serasi!"
"Mereka sangat membuatku iri saat sedang bersama"
"Aku ingin memiliki hubungan yang sempurna seperti Jungkook dan Jihyo!"
"Mereka terlihat bahagia bersama"
Aku sangat menikmati semua ini. Sangat sangat menikmatinya.
Jungkook sangat mencintaiku. Ia selalu berada disisiku saat aku membutuhkannya. Betapa beruntungnya aku.
—
Hari ini aku akan kencan dengan Jungkook, kami akan bermain di area wahana, memakan gulali, membuat kenangan dengan kamera film, dan makan malam romantis. Terdengar sangat menyenangkan bukan? Sejujurnya apapun yang aku lakukan bersama Jungkook selalu terasa menyenangkan. Aku sangat mencintainya. Aku takut ia meninggalkanku, tapi ini mungkin saja jika mengingat aku bukanlah satu satunya.
Aku meneteskan air mataku. Setiap hari aku akan tetap merasa dan berpikir jika yang kulakukan ini salah, namun dengan cepat aku hempaskan pemikiran itu dan memilih untuk melihat foto fotoku bersama Jungkook, agar aku ingat bahwa sangat mencintai nya dan tak akan pernah kehilangannya.
Ponselku berdering dari Jungkook, ia sudah sampai didepan rumahku. Aku bergegas menghapus airmata ku dan menata kembali riasan wajah ku yang sedikit berantakan akibat air mata.