Pagi ini tania di bawak ke uks. Dia tertidur di uks hingga bel istirahat pertama berbunyi. Tania terbangun karna merasa ada yg menggenggam nya sejak tadi.
Tania membuka mata nya. Melihat ada seorg laki laki yg menundukan kepala nya di atas lengan tania,dan menggenggam erat tangan tania.
Tania menggerak kan tangan nya.Membuat seseorg itu terbangun dan melotot ke arah nya.
Tania melihat sosok aby di sana:)"eh nia, udh bangun? " ucap aby dengan suara lemas nya
"udh kak" ucap tania
"lo harus jaga kesehatan,harus jaga pola makan,jangan banyak pikiran,ga baik buat tubuh lo yg daya tahan tubuh nya rendah" ucap aby berhati hati."iya kak" ucap tania.
"kakak, nungguin aku dari tadi? " ucap tania sedikit grogi.
"tadi pas lo pingsan, gua yg angkat ke uks,terus pas di cek, lu cuman maag, sama demam. Jadi ga perlu di bawak kerumah sakit. " ucap aby dengan sempurna.Tania terdiam.
Kemudian dia tersenyum."makasih ya kak udh angkat aku tadi pas aku pingsan" ucap tania tersenyum
"sama sama,udh tugas gua" ucap abyTania tersenyum
Hari ini cukup baik di mata nya.
Hanya saja,tubuh nya masi belum stabil untuk bergerak
Karna bagi nya lumayan lemas dia untuk bergerak"tdi gua udh beliin lu bubur,lo makan ya? " ucap aby menawar kan bubur yg dia belikan untuk tania
"ga, ga selera" ucap tania memanyunkan bibir nya.
"makan dulu supaya cpt sembuh,5 suap jadi" ucap aby menggoda tania agar dia makan.Tania mengangguk.
Aby mengambil bubur yg baru saja dia belik tadi.
Masih sedikit panas.Aby menyuapkan tania.
Sekitar 4 atau 6 suap tania tak mau lagi makan.
Dia merasa enek di mulut nya.
Aby memberi obat untuk tania.Itu obat penurun demam,dan obat tidur.
Tania meminum nya."lu istirahat yg cukup ya,supaya hari senin lu bisa lakuin tugas lu buat nambah nilai lo,supaya lo masuk kategori osis tahun ini. " ucap aby.
Tania hanya menganggukKemudian tania terlelap dengan mimpi nya.
Aby tersenyum melihat wanita yg dia rawat sejak tadi.
Dia merasa lega dengan tania yg tak berusaha menjauh dari nya.
Dia malah merasa tania mendekat dengan nya.Aby menghelus tangan tania.
"gua suka lu"
Itu yg terlontar kan dari mulut aby.Kemudian aby menghelus pucuk kepala nya.
Aby tenang saat berada di dkt perempuan comel itu.
---------------------------------
Sekarang aby sedang berada di ruang osis. Dia sedang mencari email buat acara senin besok. Tugas nya harus selesai hari ini.Sejak 30 menit tadi aby meninggalkan tania dia uks. Aby ingin menyelesaikan tugas nya dulu baru dia mendatangi tania.
Ada seseorg yg mengetuk pintu ruangan osis itu.
"masuk ga di kunci" ucap aby yg masih fokus dengan leptop nya.Kemudian ada seorg perempuan cantik dengan wajah pucat nya masuk kedalam.
Aby mengarahkan pandangan nya ke arah gadis itu.
Tak asing bagi aby wajah nya."eh qiko,ada apa? " ucap aby.
Ya:)
Itu qiko.
Mantan aby yg skrg menjadi sahabat dkt aby."pengen bicara serius la sama lo" ucap qiko dengan terkekeh
"apaasi lo,mau ngomong,ngomong aja" ucap abyQiko menarik nafas nya dalam dalam.
Kemudian dia membuka suara nya.
"lu suka sama nia kan? " ucap qiko tertibaAby sontak terkejut akan hal itu.
"apaansi lu," ucap aby mengelak
"lu yg apaan, lu ngelak makin gua tanyak,klo lu mau gua bisa bantu" ucap qiko mencari jalan tengah.Aby terdiam
Memikirkan apa yg di blg dengan qiko barusan
"gua setuju" ucap aby.
"ga ada syarat lain kan? " ucap aby bertanya
"ga lah,gua bisa sendiri kali klo suka sama org" ucap qiko"yudh, gua deluan ya, mau ngurusin di aula," ucap qiko keluar dari ruangan itu.
Aby terdiam
Dan memikir kan yg tadi qiko ucap kan.Aby menyelesaikan tugas nya.
Aby berniat sejak tadi untuk mendatangi tania.Aby berjalan ke arah uks.
Sepanjang jalan dia hanya melihat adek kls yg terus menyepaa nya.Aby memasuki uks.
Melihat tania sedang berdiri dari tempat tidur nya."udh enakan badan nya? " ucap aby bertanya pada tania.
"lumayan" ucap taniaAby tersenyum mendenger itu.
Aby membuka suara nya.
"gua mau ngomong sesuatu sama lo" ucap aby serius
"apa? " ucap tania bertanyaAby narik nafas nya dalam dalam.
Kemudian dia mengeluarkan nya pelan,dan dia membuka bicara nya."gua suka sama lo,lo mau kan jadi pacar gua? " ucap aby.
What!
Wow!Ucapan aby mampu membuat tani terdiam seribu bahasa.
Diam.Tania memikirkan nya.
Dan dia membuka suara nya.
"iya, nia mau jadi pacar ka aby:)" ucap tania.Aby tersenyum
Mereka bertatapan penuh makna.Sekarang mereka resmi berpacaran.
Dan semua yg mereka lalui berdua cukup panjang.
Semoga mereka langgeng :)*hey guys ❤
Makasi ya buat kalian yg slalu vote,komen,and follow aku. Yg slalu supprot aku,makasih ya, btw untuk part selanjut nya bakal normal lagi ya guys, kita bakal lanjut buat part nya naufal sama zahra. Thanks udh baca part sebelum nya,udh supprot aku sampai 4k, makasih banyak,and maaf ya 🤣akhir akhir ini jarang banget update, karna lagi males banget ngetik akhir akhir ni,sekali lagi thanks ya guys ❤