PART XX

100 6 0
                                    

Ya. Jadwal Queensha setelah pulang sekolah adalah pergi control ke rumah sakit mengenai tangannya. Kini Queensha tengah berdiri di depan gerbang sekolah sambil memainkan ponselnya.

" Tuutt.. Tuutt.." bunyi klakson.

" Lanjut.. Ini udah dipinggir, ngak ngalangin jalan kok!" ujar Queensha yang matanya tidak lepas dari layar ponsel.

" Sha.. Queensha!!" panggil orang yang mengemudikan mobil itu. Ya karena tidak mau dikatakan sombong, Queensha menoleh kearah orang yang memanggil namanya tadi.

" Iya ada apa kak?" tanya Queensha yang mengetahui kalau orang ini adalah kakak kelasnya.

" Lo mau kemana?"tanya pria itu. Queensha terdiam sejenak sambil menatap mobil yang ada di hadapannya ini. " Ini mobilnya kak Koichi bukan? Tapi orangnya mana?"

" Iya, ini mobilnya Koichi!!" ujarnya membuat Queensha terkejut.

" Kakak nanya apaan tadi ya??"

" Lo mau kemana?"

" Owwwhh.. Queensha mau ke rumah sakit kak, mau control," Queensha memperlihatkan tangannya kepada orang yang bernama Haykal ini.

" Kalau gitu, lo ikut bareng kita aja. Lagian kita mau ke rumah sakit juga!!" tawaran dari pria itu.

" Siapa yang sakit kak?"

" Owwhh,, ada teman kelas kita yang dirawat!!"

" Hmm.."

" Jadi lo ma—" tiba-tiba pandangan Queensha teralihkan ketika benda tipis yang berada di tangan kirinya berdering dan menunjukkan panggilan masuk dari uminya.

" Assalamualaikum Umi!!" ujar Queensha dengan semangat.

" Wa'alaikumusalam.. Anak Umi!!" balas umi.

" Ada apa Umi??"

" Nggak. Kamu udah berangkat ke rumah sakit?"

" Mau berangkat mi!!"

" Hmm.. Gimana ya!! Umi minta maaf ya. Umi benar-benar ngak bisa nemenin kamu!!" ujar umi.

" Iya umi nggak papa kok. Queensha bisa sendiri!!" ujarnya.

" Kamu tunggu sebentar ya! Nanti umi hubungin lagi !!"

" Iya Umi."

" Assalamualaikum.."

" Waalaikumusalam.." Queensha memalingkan wajahnya, ia masih melihat mobil tadi.

" Ehh... Ngak jadi pergi kak??" tanya Queensha heran kenapa mobil itu masih berdiri di sana.

" Kan nungguin lo!!" ujarnya yang membuat Queensha kaget.

" Ohh.. Kok gitu. Queensha perginya sendiri aja kak!! Kakak duluan aja!!"

" Kan sekalian.."

" Ngak ah kak!!"

" Ada yang nganterin??" tanya Haykal pada Queensha.

" Ada kak!!"

" Owwhh.. Emang siapa yang nganterin??"

" Kakak kepo ya !!"

" Pacar?"

" Kasih tahu ngak ya??" ujar Queensha yang sepertinya hari ini memiliki selera humor yang bagus.

" Kalau ngak juga ngak papa!!" nadanya itu lo, bikin telinga Queensha ngak enak dengarnya.

" Hahaha.. Sama ojek online kok kak!!"

ARESHAKEEL [COMPLETED]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang