38

164 14 6
                                    

Autor Pov

Taemin membuka matanya yang berat, badannya terasa sakit semua dan remuk.

"Akh!?" Pekik Taemin saat hendak bangkit.

Dia baru sadar, tubuhnya masih polos tanpa sehelai busana, begitupun tubuh Minho yang masih tidur disebelahnya.

Taemin meraih smartphonenya yang ada disamping bantalnya, jam sudah menunjukan pukul 09.00 pagi, Taemin kesiangan.

Taemin langsung menghubungi Kevin.
"Hallo? Ne hyung! Mian. Aku hari ini tidak bisa berangkat, apa kau mengijinkanku?"

"Tentu Taemin, aku sudah mendengar dari Minho jika saudaramu sedang dirawat! Pasti kau sedang dalam posisi menjaganyakan.
Untuk itu aku mengijinkanmu ijin, jika aku menjadi kau pasti aku juga akan memperhatikan saudaraku selain pekerjaan.
Semoga saudaramu cepat sembuh ya!" Kevin mengakhiri telfonnya.

Taemin bahkan belum menjawab apa-apa, tapi untunglah dia diijinkan libur, karena Taemin merasa tidak sanggup untuk banyak aktifitas saat ini.

Tiba-tiba sebuah tangan merengkuh pinggangnya, Taemin melirik Minho yang masih terpejam, namun tetap sangsi jika namja itu masih tidur.

"Kau tidak kuliah?" Tanya Taemin setelah memberi kecupan dihidung Minho.

"Aku mau ikut bolos pacarku." Jawab Minho akhirnya membuka mata pelan.

Pandangan Minho membuat Taemin tersipu karena ia akui saat bangun tidur adalah waktu Minho terlihat tampan natural. 😅😅

                    "Sejak kapan kau bangun?" Tanya Taemin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sejak kapan kau bangun?" Tanya Taemin.

"Sejak kau belum bangun." Jawab Minho tersenyum manis.

"Kau tidak mandi? Aku akan masak untuk sarapan..." Taemin berusaha melepas tangan Minho yang masih dipinggangnya.

"Ck! Apa kau sudah lapar?" Decak Minho kesal, ia masih betah memeluk Taemin.

Taemin terkekeh kecil melihat ekspresi Minho, namun ia mengangguk, memelas ingin sarapan.

"Semalam aku tidak makan malam hyung."

Dengan berat hati Minho bangkit dari tidurnya.
Minho dan Taemin agak kaget melihat pakaian mereka yang tercecer dilantai, membuat kamar Taemin berantakan.

Dan memunguti pakaiannya yang jatuh di lantai, setelah memakai baju dan celana Minho pergi keluar kamar Taemin.

Taemin melakukan hal yang sama seperti Minho, setelah memakai baju ia keluar kamar menuju dapur.

Minho pov

Selesai berbenah aku hanya memakai kaos santai karena hari ini aku bolos kuliah.

Aku memasuki dapur dan makanan sudah tersedia dimeja.

Trouble BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang