48

130 14 0
                                    

Autor pov

Minho masih duduk dibangkunya, kelas belum mulai, dan jika biasanya Minho keperpustakaan, kini Minho punya kebiasaan baru, melamun sebelum kelas mulai.

"Yak! Selamat pagi Choi Minho!" Seruan dari Yunho mengagetkannya.
Sekarang Yunho rajin sekali mengikuti kelas, tentu saja karena dicereweti Jaejoong.

Sekarang Yunho rajin sekali mengikuti kelas, tentu saja karena dicereweti Jaejoong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan berpengaruh juga pada nilai Yunho yang mulai naik, yeeyy...👏👏

"Hmm... pagi sekali hyung?" Tanya Minho melihat Yunho yang duduk di sebelah bangku Changmin yang masih kosong.

"Hmm... yah begitulah. Bosan dirumah tidak ada hal yang aku kerjakan." Jawab Yunho sembari melipat tangannya diatas meja.

"Hei, bagaimana keadaan sijamur? Sudah lama kita tidak menghabiskan waktu bersama, ya... Jaejoong pasti senang sekali kalau aku ajak menemui sijamur." Yunho kembali mengingat Taemin. Yah, bocah yang begitu disayangi oleh Jaejoong, dan dicintai Minho.
Benar-benar orang yang dikelilingi dengan kasih sayang, menurut Yunho.

"Taemin sekarang sedang serius belajar memasak hyung, dia dapat kesempatan mendapat beasiswa sekolah Chef."
Jawab Minho melihatkan senyum bangganya.
"Woahh... daebak! Bagaimana bisa??" Yunho ternganga mendengarnya.
"Dia dibantu bos kami, Kevin hyung kakak Russy itu, kau ingat!"

"Baik sekali dia! Lalu, sekolah chef itu dimana?"
Pertanyaan Yunho membuat Minho langsung berubah ekspresi.
Yang tadinya tersenyum menjadi sendu.
"Perancis hyung." Jawab Minho datar.

Yunho jadi ikut termangu mendengar jawaban Minho.

"Disana pasti Taemin bisa jadi chef yang baik!" Lanjut Minho kembali tersenyum, namun senyumnya kali ini terlihat memaksakan.

"Kau juga harus jadi namja hebat Minho!" Cetus Yunho memukul bahu Minho, membuat Minho meringis kesakitan namun tak lama ia juga balik meninju bahu Yunho.

"Yak! Kau berani padaku Choi!" Seru Yunho mengelus bahunya, dan bersiap membalas Minho.

Saat mereka berdua sedang asik bermain saling meninju 😅apalah.

Changmin tiba-tiba masuk dengan terburu-buru, bahkan ia tidak memperdulikan dua temannya yang seperti Tom&Jerry saat ini.

Changmin tanpa melihat, ia langsung menarik Minho agar kembali duduk dibangkunya.

"Kalian dengarkan aku!" Kata Changmin langsung duduk dibangkunya.
"Ada apa Ming?" Yunho agaknya langsung tertarik, berbeda dengan Minho yang hanya melihat Changmin dengan kesal karena didorong tadi.

Trouble BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang