Taemin Pov
Hari ini aku dapat jatah libur kerja dari Minho hyung, karena tidak ada kesibukan, aku mengajak Jaejoong hyung untuk bertemu, sejak aku pulang dari Perancis kami sama sekali belum bertemu dikarenakan jadwal Jaejoong hyung yang padat.
"Kau akan pergi kemana bersama Jaejoong hyung?" Tanya Minho hyung saat aku menyiapkan sarapan.
"Ra-ha-sia." Jawabku tersenyum jahil.
Aku terkekeh melihat Minho hyung mencebilkan mulut bawahnya karena kesal.
"Aku akan pulang terlambat... mungkin kau bisa dirumah Jaejoong hyung lebih lama, sampai aku menjemputmu." Kata Minho hyung sembari mulai memakan sarapannya.
"Huh dasar! Aku bukan lagi anak kecil, aku bisa pulang sendiri, kau jangan terlalu memproteckku..." kataku sembari cemberut kesal, kini malah Minho hyung yang tertawa melihatku..
.
.
.
.Siang ini aku dan Jaejoong hyung akan bertemu disebuah cafe, sembari menunggunya aku memainkan smartphoneku.
Tak lama aku merasa sebuah tepukan keras dibahuku.
"Hyung!?" Pekikku saat melihat siapa yang datang."Lama menunggu Tae?" Tanya Yunho hyung dengan senyum ramah.
Yunho hyung tambah rupawan sekarang, auranya yang dewasa karena mengenakan setelan jas khas orang kantoran.
"Hei... aku bertanya" kata Yunho hyung menyadarkanku dari terperangaan 😅.
"Tidak lama juga hyung!" Jawabku menggeleng.
"Kenapa kau yang datang?" Tanyaku menyadari Yunho hyung datang sendiri.
"Kau mau makan dulu atau langsung kita temui Jaejoong?" Yunho hyung malah tak menanggapi pertanyaanku.
"Langsung saja kita temui Jaejoong hyung!" Jawabku mantap.
Kamipun pergi meninggalkan cafe itu.
.
.
.
.
Kami sampai disebuah gedung, aku masih bingung kemana Yunho hyung membawaku. Kami menaiki lift ke lantai 20, lalu sampai disebuah ruangan bertuliskan Vitting room kim Jaejoong.
Tanpa mengetuk Yunho hyung membuka daun pintu, dan didalamlah aku menemukan sosok Jaejoong hyung, sedang duduk didepan kaca rias sembari menggendong anak kucing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trouble Boy
RomanceChoi Minho dan Lee Taemin bertemu dan mengenal, saling mengagumi cara hidup masing-masing, namun apakah kagum mereka sebatas kagum? Dan siapakah Lee Taemin sebenarnya? Sisi dalam diri Taemin yang belum Minho ketahui. Cover by @anoors04