Yunho pov
Matahari mulai terbenam, membuat langit berwarna orange, aku masih duduk di dalam mobil Lamborgini bersama Changmin.
Kami masih disebuah jalan, taman kota, aku memperbaiki letak Iphone milik Changmin yang kami letakkan didekat kemudi mobil.
Dari tadi kami hanya mendengarkan percakapan membosankan Jaejoong dan Chaerin yang berada diapartemen Jaejoong.
Untuk siapa lagi kami melakukan ini kalau bukan demi Minho, yah, dongsaeng kami itu sedang galau berat karena masalahnya, karena gemas, kami jadi ikut andil.
Aku baru saja mengirimkan pesan pada Taemin. Dan sudah bilang pada Minho untuk mengajaknya istirahat di luar agar suasana mereka membaik.
Matahari sempurna tenggelam, Changmin menjalankan mobil kecafe tempat Minho dan Taemin bekerja.
Selain untuk pengamatan, tentu saja kami ingin makan malam beneran."Aneyoung! Ah, hyung!?" Kaget Taemin saat aku dan Changmin masuk ke cafe.
"Aneyoung Taemin, boleh kami minta menu?" Changmin menyapa balik, tentu saja dengan embel-embel minta menu.
"Ah, ne." Dengan cepat Taemin pergi dan datang lagi membawa buku menu.
Disela Changmin masih memilih menu, aku melihat Minho yang menatap kami dengan pandangan heran, aku hanya melambaikan tangan menyapanya.
"Kau mau pesan apa hyung?" Pertanyaan Changmin mengalihkan perhatianku, dan aku mengambil buku menu, melihat-lihat dulu.
"Ini dan ini Tae." Aku menunjuk gambar, Taemin mencatat.
"Ditunggu ya hyung!" Taemin berbalik tapi aku menahan tangannya.
"Istirahat nanti, cek Hpmu ya!" Bisikku singkat.
"Iya hyung, memang ada apa?" Taemin bingung.
"Sudahlah, lihat saja dulu." Ucapku mendorong Taemin pelan.
Taemin akhirnya pergi dengan tatapan bingung padaku, ia menghampiri Minho dan memberikan kertas menu pada Minho dan berbalik cepat, terlihat Minho ingin bicara tapi Taemin menghindar.
"Taemin jelas sekali sedang menghindar." Kata Changmin yang ternyata juga melihat.
"Hn. Lihat saja nanti." Aku mulai mengeluarkan smartphoneku.
Yunho pov end.Minho pov
Waktu istirahat, Jonghyun hyung mendatangiku untuk bertukar tempat, aku mengikuti Taemin yang pergi kelocker, padahal biasanya dia pasti kedapur dulu untuk belajar memasak selama 30 menit.
Aku melirik dua hyungdeul disana, mereka tersenyum padaku, Yunho hyung memberi isyarat untuk aku mengikuti Taemin."Taemin." Panggilku singkat, yang mengagetkan dia yang sedang memegang smartphone.
"Ah kau hyung!?" Kata Taemin singkat namun sedikit tersenyum, yah ini senyum pertamanya seharian ini untukku, jujur hatiku terasa menghangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trouble Boy
RomanceChoi Minho dan Lee Taemin bertemu dan mengenal, saling mengagumi cara hidup masing-masing, namun apakah kagum mereka sebatas kagum? Dan siapakah Lee Taemin sebenarnya? Sisi dalam diri Taemin yang belum Minho ketahui. Cover by @anoors04