Jangan lupa vote dan komen ⭐️
Hidup itu memang banyak rintangan. Bahkan duri tak terlihat yang dapat menancapmu secara tiba-tiba, bisa saja terbelenggu di dalam madu. Yang membuatmu seakan candu, tak sadar bahwa dirimu telah menyesapnya dan menyakiti dirimu sendiri.
Kim Heechul bahkan sudah lama menyayat hati nuraninya sendiri. Semenjak ia sadar tak ada yang peduli padanya.
Dia memang di didik keras, terlahir dari wadah kelam. Tempat yang tak bisa dikatakan, layak untuk anak manusia. Tamparan bahkan pukulan sudah ia telan semasa hidupnya. Membuat ia menjadi malaikat bersayap petir.
Ia hanyalah anak seorang mafia gila, yang terobsesi akan kekerasan dan kesempurnaan. Kriminal adalah legal dalam habitatnya, menjadikan ia kebal akan hukum.
Memang, kehadiran Heechul di keluarganya, adalah sebagai penerus. Penerus bisnis gelap sang ayah, yang menjual segala jenis barang haram, dan praktik prostitusi.
Sewaktu berada di sekolah menengah pertama, ia bahkan sudah mengelola salah satu Club malam milik Ayahnya.
Menjadi Tuan Muda Mafia semenjak ia kecil, menjadikannya berprilaku keras. Pepatah buah tidak jauh jatuh dari pohonnya, memang benar adanya. Perangai sang anak yang tak ada bedanya dengan sang Ayah.
Keras, kasar dan cinta pertumpahan. Penerus sempurna keluarga mafia. Wajahnya bahkan, tak mencerminkan buah dari keturunan mafia.
Hidup dengan hati sekeras baja, mengajarkan ia tak mempercayai satu kata keajaiban yaitu cinta.
Para gadis memang mengantri banyak dari berbagai penjuru. Dengan niat menjadi kekasih hati, seorang Kim Heechul.
Kim Heechul tentu dengan lapang dada menerima mereka. Ia yang suka kekerasan, tentu tak segan menyiksa makhluk lemah seperti wanita.
Dengan bermodalkan wajah bak pangeran. Ia tak perlu bersusah payah menggoda mereka, untuk masuk ke dalam perangkap madu berdurinya. Mereka bahkan berlomba-lomba ingin menyesapnya, tak lupa memberikan setiap cintanya. Tak tahu saja bahaya menimpa mereka di depan.
Namun semua itu mendadak berubah setelah, bertemu dengan seorang gadis.
Ibarat batu yang terus menerus terkena tetesan air, sekeras apapun batu itu, tetesan air akan melunakkannya.
Ada seorang gadis di masa Heechul sedang bersekolah, gadis itu menyukai Heechul, namanya Kim Nana.
Cinta itu memang belum tumbuh pada mulanya pada diri Heechul. Nanalah yang lebih dulu, memperkenalkan cinta pada Heechul.
Heechul walaupun ia adalah anak seorang mafia, ia tetap diwajibkan harus bersekolah. Walaupun dengan identitas yang harus disamarkan. Saat di sekolah ia tetap di panggil Heechul, hanya marganya saja yang perlu ia ganti menjadi Lee Heechul.
KAMU SEDANG MEMBACA
TEAR OF THE YEARS ✔️
Fantasy[Follow dulu sebelum baca] Part lengkap Hanya Aku dan Tuhan yang tahu. Hal yang tidak diketahui sepasang Ayah dan Anak di masalalu. Aku bisa melihat mereka di mimpiku. Penyesalan, air mata dan kegilaan pria itu, bahkan topeng malaikatnya. -KTH [Sel...