Enam tahun kemudian
Enam tahun berlalu Jennie dengan cepat menamatkan Sekolahnya, di Amerika.
Jennie berhasil lulus dengan predikat Cumlaude, dari Universitas Hardvard Fakultas Kedokteran. Ia juga mendapatkan gelar Dokter, untuk program study kedokteran.
Ayahnya Heechul sangat bangga padanya. Ia berhasil meraih banyak penghargaan di kampus bergengsi ini.
Sudah enam tahun, sudah lama juga Jennie tidak bertemu Heechul. Dia bahkan harus rela meninggalkan Ayahnya sendirian di penjara yang dingin.
Heechul memang Ayah yang sangat pengertian. Dia bahkan tidak melarang Jennie untuk berpergian ke Negeri Paman Syam.
Bibi Minji juga ikut dengan Jennie pergi ke Amerika, Beliau menganut paham Anti Menikah. Jadi dia belum menikah atau pun di karuniai seorang anak.
Dia bilang pernikahan hanya akan mengekangnya. Membuat ia seperti budak dan hanya bergantung pada suaminya. Itu menyedihkan sahut Bibi kesayangan Jennie satu ini.
Bibi Jennie adalah orang yang suka berpergian(Traveler), jadi ia senang saat Jennie bilang ingin kuliah di Amerika.
Meskipun terpaut jarak yang jauh, tidak ada halangan bagi Jennie menghubungi ayahnya. Heechul menghubungi Jennie, dengan telepon yang telah di sediakan untuk para tahanan.
Lalu bagaimana dengan Kim Taehyung? Saat ini banyak mesin pencarian yang bisa memberikan informasi apapun, apalagi sosok terkenal seperti Taehyung.
Jennie sering mencari artikel tentang Taehyung. Sebenarnya BTS sangat sering mengadakan konser di Negara Raksasa seperti Amerika.
Tidak jarang juga, Jennie sering pergi melihat Taehyung di konsernya. Dengan beginilah Jennie melepaskan kerinduan dari sang mantan kekasih terakhir. Taehyung mungkin tak bisa melihatnya diantara ribuan Army yang memadati lokasi konser.
Jennie yang dulu mempunyai banyak mantan, sekarang tak ingin menambahkan banyak mantan lagi. Cukuplah Taehyung seorang yang menjadi mantan terakhir.
Jennie menatap layar ponselnya, beberapa menit lagi tepat jam tiga sore. Hari ini adalah Comeback BTS dengan judul lagu Boy With Luv.
Semakin hari Taehyung semakin bertambah tampan. Pria masa depan Jennie, apakah dia masih bermimpi? Bagaimana kabar Taehyung di belakang panggung? Apakah dia bahagia menjadi seorang Idol? Tampak jelas senyum kotaknya yang selalu mengembang di depan kamera. Dia pasti bahagia sahut Jennie dalam gumamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TEAR OF THE YEARS ✔️
Fantasy[Follow dulu sebelum baca] Part lengkap Hanya Aku dan Tuhan yang tahu. Hal yang tidak diketahui sepasang Ayah dan Anak di masalalu. Aku bisa melihat mereka di mimpiku. Penyesalan, air mata dan kegilaan pria itu, bahkan topeng malaikatnya. -KTH [Sel...