Dibalik sebuah pertemuan ada makna yang dititipkan pencipta. Ada alasan kenapa manusia bertemu, dari sebuah kisah tersisip rasa yang bisa disyukuri.
-violetnyaV
Seorang Kim Heechul baru saja mengetahui kenyataan, setelah salah satu anggota tubuhnya diringkus polisi. Pandangan kosong kini terpantul jelas di balik kaca spion dalam.
Penyesalan memang selalu berada di akhir, tapi bukan berarti kesalahan tidak bisa diperbaiki.
Kini pikirannya menerawang ke masa lalu, dimana dirinya dengan tega memanfaatkan anaknya, buah cintanya dengan orang tercinta.
Ia mulai meresapi dosa yang telah ia lakukan. Jiwanya memang sudah terguncang saat awal. Menyesali darah iblis yang telah diwariskan seseorang, yang tak pantas disebut Ayah.
Pantaskah ia disebut Ayah? Mencurahkan rasa kecewa pada anaknya? Heechul tak ingin harapannya menjadi buih. Karena kini hanya Jennie harapan satu-satunya, pelipur hati.
Di balik jeruji besi yang dingin, rasa sesal menghinggapi penuh jiwa rapuhnya. Tak bisa melihat gadisnya, anaknya satu-satunya.
Sudah dua minggu Heechul berada di dalam sel dingin. Tanpa alat penghangat, tanpa pelayan yang akan menyuguhkan apapun sesuai permintaannya.
Dulu ia menjadi Raja, sekarang tak ada bedanya dengan seonggok sampah. Lebih tepatnya sampah masyarakat. Mewajibkan dirinya merenungi setiap dosa dan Takdir. Mencoba belajar memperbaiki diri menjadi ayah yang pantas untuk anaknya.
Hari ini keputusan sidang perkara kasusnya, mengusut hukuman yang paling pantas atas perbuatannya. Heechul harus mempertanggungjawabkan semua perbuatannya berdasarkan hukum yang berlaku. Ia dijerat pasal berlapis setelah sebuah palu di pukul tiga kali.
Mendapatkan hukuman seumur hidup penjara. Sudah tak ada lagi kata heran untuk hukuman ini. Setidaknya Heechul tak mendapatkan hukuman mati. Hal ini akan membuatnya tak bisa menebus kesalahannya pada Jennie.
Setelah sidang itu berakhir, tatapan mereka bertemu. Jennie masih menampilkan raut kecewa. Heechul mengerti, kesalahannya tak akan semudah itu dimaafkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
TEAR OF THE YEARS ✔️
Fantasy[Follow dulu sebelum baca] Part lengkap Hanya Aku dan Tuhan yang tahu. Hal yang tidak diketahui sepasang Ayah dan Anak di masalalu. Aku bisa melihat mereka di mimpiku. Penyesalan, air mata dan kegilaan pria itu, bahkan topeng malaikatnya. -KTH [Sel...