9. Aku Tahu itu Kau

38 22 18
                                    

Dia menolongku saat orang lain tak memperdulikan keadaanku.

Kim Taehyung

Entah mengapa Taehyung ikut khawatir pada Hanyul yang sedang mendapat pemeriksaan didalam. Dia bukannya menghentikan aktifitas Hansol yang mondar-mandir, ia justru ikut melakukan hal yang sama. Hingga ia menghentikan langkahnya karena melihat sesosok manusia yang amat ia kenal. Dia melihat Jeon Jungkook yang ragu ingin menjenguk Hanbyul.

Taehyung berujar dalam hati, "Aku tahu itu kau."

Tak lama, Siwon dan Agnes datang.

"Sol~a, apa benar Hanbyul sudah sadar??"

"Ne, Hyung!! Sekarang dokter sedang memeriksanya!!" jelas Hansol.

Sekitar sepuluh menit mereka kembali menunggu kamar pintu rawat inap milik Hanbyul terbuka.

"Keluarga pasien Choi Hanbyul," panggil Dokter Yoo, dokter yang menangani Hanbyul.

"Iya,"

"Choi Hanbyul sudah pulih 100%. Dan itu berkat bantuan yang kalian berikan padanya,"

"Maksudnya??" tanya Siwon bingung.

"Jika seseorang sedang tak sadarkan diri matanya memang sering tertutup tapi seperti telinga dan organ tubuh yang lain masih berfungsi dengan baik. Dengan kata lain, jika kalian terus mengajaknya bicara walau ia tak menjawab, hal seperti itu adalah sangat penting bagi sang pasien. Sebab hal itu merangsang otot-ototnya untuk bergerak. Karena si pasien merasa jika ia masih memiliki orang yang menyayanginya dan membutuhkannya untuk bangun," jelas Dokter Yoo.

"Seolma...neo..." Hansol menunjuk kearah Taehyung.

"Iya. Berterima kasihlah pada kekasihnya ini, sebab ia selalu mengajaknya berbicara,"

Hansil yang teramat senang langsung memeluk Taehyung seketika. Hansol merasa amat bahagia, seandainya ia tak mendengarkan ucapan Minah kemarin malam mungkin sekarang Hanbyul masih setia tertidur dengan selang oksigen dihidungnya.

"Taehyung~Ssi gomawoyo..!!" Taehyung hendak menjawab tapi Dokter Yoo terlebih dahulu bersuara.

"Kalian boleh menemuinya. Tapi untuk sekarang dia sedang tidur karena masih terlalu lelah. Tolong jangan berisik!!"

***

Hansol sebenarnya hendak sekolah karena jam masuk sudah mepet. Tapi ia tetap ingin melihat Hanbyul terlebih dahulu.

"Byul~a..." Hansol langsung berlari menuju Hanbyul lalu memeluk Hanbyul, walaupun Hanbyul sedang tertidur.

"Sudahlah jangan ganggu dia. Dia sedang tidur. Kau ini!! Sana sekolah, biar Hanbyul Hyung yang menjaganya,"

"Tapi aku masih ingin disini hingga Hanbyul bangun. Jebbal, eo??"

"Ayo kita masih ada pelajaran Fisika, dan kau harus presentasi tugas itu," Hansol langsung sadar jika ia memiliki satu tanggung jawab sebagai ketua kelompok pelajaran Fisika.

****

Pelajaran Fisika sedang berlangsung di Laboratorium Fisika. Kelompok Hansol sedang menunggu giliran.

Hansol sedikit berbisik, "Setelah ini temui aku di kantin!!" Taehyung menoleh kearahnya.

Sementara itu Chan dan Sohyun sama-sama sedang berpikir. Semenjak kejadian kemarin dirumah sakit, baik Chan maupun Sohyun benar-benar memikirkannya.

RIVAL [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang