بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
***
Wahai imamku, dengarkan ini.
Hati ini menantimu menjadi cinta halalku. Aku menunggu dirimu segera agar aku secepatnya menjadi istrimu. Engkau perlu tahu, aku menantimu untuk menjadi imamku secepatnya butuh waktu untuk melewati takdir yang diberikan oleh sang khalik.Allah SWT menciptakan seluruh makhluk yang ada di alam semesta ini secara berpasang-pasangan, termasuk manusia, ada pria dan juga wanita. Allah SWT berfirman, "Dan Kami ciptakan segala sesuatu berpasang-pasangan supaya kalian mengingat akan kebesaran Allah." (Q.S Adz-Dzariyat: 49).
Perasaan cinta terhadap lawan jenis, pria cinta terhadap wanita dan sebaliknya, merupakan fitrah yang Allah sertakan dalam diri setiap manusia. Maka cinta merupakan perasaan yang pasti pernah dirasakan oleh setiap manusia, karena ia adalah anugerah dari Allah Yang Maha Kuasa.
Diciptakannya laki-laki dan perempuan serta fitrah perasaan cinta yang tumbuh dalam diri manusia ini tidak lain adalah agar manusia merasakan kenyamanan hidup dengan saling menyayangi. Allah SWT berfirman, "Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan isteri-isteri untukmu dari jenismu sendiri, supaya kamu merasa tenteram dan nyaman kepadanya, dan Dia menjadikan diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kekuasaan Allah) bagi kaum yang berfikir." (Q.S Ar-Rum: 21).
Kembalilah pada sang maha pencipta jika kamu merasa resah memikirkan urusan dunia. Cinta dalam Islam adlah bentuk usaha yang ikhlas karena Allah.
Cinta adalah sesuatu yang tak akan pernah lepas dari kehidupan kita, baik cinta untuk pasangan, cinta untuk keluarga, dan cinta pada sesama makhluk hidup lain.
Perasaan cinta juga bisa menjadi penyemangat hidup. Dengan cinta hidup akan menjadi lebih berwarna dan penuh dengan momen-momen bahagia.
Meski begitu, cinta juga tidak terlepas dari sebuah ujian yang membuat hati terasa teriris.
Cinta mungkin terkadang membuatmu rapuh, tetapi berterima kasihlah kepadanya, karena cinta darinya bisa membuatmu lebih kuat dari sebelumnya.
Saat Kamu merasa tidak ada orang yang berada dipihakmu, tenanglah karena Allah selalu bersamamu.
Sering kali seseorang menyalahkan ketetapan Allah atas kehidupannya yang dirasa kurang beruntung, namun dari cobaan besar ini sebenarnya Allah hanya berharap satu hal yaitu rasa harap hambanya kepada-Nya.
Sekuat apapun aku menolak takdir Allah untuk menolakmu menjadi pelengkap imamku, tetap saja jika Allah berkehendak lain, aku juga akan menjadi makmummu.
***
Mifthahul jannah
15-11-2019
Medan~Assalamualaikum Readers❤
Syukron katsiron kalau kalian mau baca cerita aku😊'Afwan ya kalau ceritanya pendek😞
Aku berharap ini awal yang membawakanku menuju kesuksesan menjadi penulis💪
Jangan lupa untuk hilangin jejak, seperti vote dan comment👍
Jazakallah...
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Halalku✔ [BELUM REVISI]
Romance⚠Genre: SPIRITUAL-ROMANCE⚠ Cinta itu bagaikan kapten dan nahkoda kapal. Apabila mereka tak saling menguatkan, maka kapal itu akan runtuh seperti cinta yang dilandasi tanpa rasa. Aku mencintai lelaki itu karena takdir Allah, dan takdir Allah malah me...