Sakit part III

7.6K 511 7
                                    

Jimin terbangun karna merasa panas. Ternyata sudah pukul 7pagi. Matahari sudah cukup tinggi. Tapi Taehyung masih tertidur. Mungkin tubuhnya sedang berevolusi untuk sehat. Jimin berjalan mendekati Taehyung, menempelkan telapak tangannya dikening Taehyung.
"Demamnya sudah turun. Sepertinya dia sudah baik2 saja." Akhirnya Jimin bisa bernafas lega jika Taehyung sudah tidak demam.
Jimin masuk ke kamar mandi untuk mencuci muka.

Jimin keluar kamar Tae dan mendengar suara ramai di meja makan. Dia bergegas kesana.

Hoseok melihat Jimin berjalan menghampiri meja makan. "Selamat pagi Jiminiie mochi hyung." Ibu dan ayah yg mendengar nama Jimin, langsung menoleh dan tersenyum.

"Ayo sarapan dulu sayang." Ini Namjoon yg bersuara.

"Iya ayah.." Jimin mendudukan dirinya dikursi samping Hoseok. Seokjin menaruh nasgor dipiring Jimin. "Terimakasih Bu." Dan mulai memakannya.

"Bagaimana keadaan Tae, miniie?" Hoseok bertanya. Sebenarnya semalam pulang bekerja, ia ingin ke kamar Tae untuk melihat adiknya namun dilarang Seokjin.

"Demamnya sudah turun hyung. Dia sudah baik2 saja. Sebentar lagi juga bangun." Benar saja... tiba2 seorang namja dgn muka bantal menghampiri mereka.

"Ugghh.. kau bau apa ini Tae?" Hoseok mencium aroma aneh dari tubuh Taehyung. Hoseok memang belum pernah memakai balsem jadi iya tidak tau.

"Itu bau balsem Hobie. Semalam Tae habis dikerik pake balsem." Seokjin menanggapi pertanyaan putra sulungnya.

"Kau sudah sehat nak? Kau istirahat saja dirumah hari ini." Sang ayah bertanya.

"Sudah ayah. Aku sehat. Dan lapaarr sekali.." mereka terkekeh mendengar suara manja Taehyung. Mereka melanjutkan sarapan dgn suasana hangat.

.

"Aku pulang dulu Tae. Istirahatlah hari ini agar kau benar2 sembuh total."

"Iyaaa. Terimakasih sudah merawatku kemarin Chim."

"Tidak usah berterimakasih Tae.. aku senang melakukannya. Aku pulang dulu yah.." Jimin mulai berjalan keluar rumah Taehyung.

~


Jimin sedang menikmati makan siangnya diwarung dekat rumahnya. Tiba2 ponselnya berdering.

Drrt ddrrrrttt dddrrrrttt
🎶Just let me Love you.. Just let me Loooove you🎶

+010*******120
Calling

'Nomor siapa ini?'

"Yeoboseyo? Nuguseyo?"

'Jiminiie? Ini Yoongi hyung'

"Yoongi hyung?? Hyung bilang akan datang kesini, tapi sampai sekarang tidak juga. Hyung dapat nomor Jimin darimana?"

'Iya hyung minta maaf yah miniie. Hyung harus menyelesaikan pekerjaan appa dikantor. Hyung dpt nomor kamu dari Hobie. Sebenarnya hyung butuh bantuanmu miniie..'

"Bantuan apa hyung? Jika bisa, aku akan membantu."

'Bisakah kau datang kerumah hyung sekarang?'

"Memangnya ada apa hyung? Bisa saja. Pelangganku sedikit hari ini. Jadi bisa tutup lebih awal."

'Jungkookie sedang sakit tapi dia sendirian dirumah. Hyung harus pergi ke kantor sedangkan appa dan eomma sedang di Paris. Bisakah kau menjaga dan merawat dia? Hyung tidak tau siapa lagi yg bisa dimintai tolong..'

Jikook ~ The Sexy Massager ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang