Ditempat lain, Taehyung yg juga sedang berbaring dikasurnya dengan tangan yg saling bertautan diletakkan dibawah kepalanya, memikirkan hal yg sama dgn Jimin.
"Chim, aku mencintaimu sudah 5th. Biasanya tanpa kehadiranmu barang seharipun aku sudah sangat rindu. Aku sadar jika aku tidak mendatangimu, aku masih bisa bertemu dgn mu dirumahku. Tapi aku lebih memilih tetap dikantor karena Yoongi juga berada disana. Biasanya melihat kau dekat dgn lelaki selain aku, aku akan cemburu. Tapi sekarang, kau dan Jungkook bahkan terlihat sangat dekat namun aku tidak merasakan apapun. Aku lebih nyaman berada disamping Yoongi. Sikapnya yg sedikit cuek, membuatku penasaran dan ingin terus berada disampingnya. Chim, apa aku sudah tidak mencintaimu lagi? Apa aku mulai mencintai Yoongi? Chim, sepertinya aku harus bicara denganmu."
Taehyung mengambil HPnya yg ada diatas nakas dan mengetik sesuatu.Taehyungie 💕
"Chim, apa besok kau sibuk? Bisakah kita bertemu?"Jiminie 😘
"Bisa Tae, aku selalu ada waktu untukmu. Kapan kau ingin bertemu?"Taehyungie 💕
"Bagaimana kalau malam saja? Aku akan kerumahmu."Jiminie 😘
"Call. Aku akan menunggumu Tae. Sekarang tidurlah. Istirahat. Aku juga sudah mengantuk. Jjalja Tae.."Taehyungie 💕
"Jjalja Chim. Sampai bertemu besok malam."----
Siang harinya Jimin sedang menunggu Jungkook untuk makan siang bersama.
Makanan yg di request Jungkook sudah tertata rapih diatas meja makan.Oh iya, Jimin masih tetap membuka Tempat Pijatnya. Karena dari situlah sumber pendapatannya. Dia tidak menggunakan uang yg pamannya kirimkan dgn alasan yg sudah bekerja membangun dan mempertahankan perusahaan itu adalah pamannya jadi Jimin tidak berhak menikmati apa yg bukan jeripayahnya sendiri.
5menit kemudian Jungkook tiba dirumah Jimin. Menggunakan kemeja hitam dan celana bahan hitam membuat Jungkook terlihat sangat Tampan dan sexy dimata Jimin.
Jungkook melangkahkan kakinya menghampiri Jimin dgn senyum yg tetap tercipta diwajahnya.
"Sudah lama menunggu? Maaf tadi ada sedikit urusan.""Tidak apa, aku mengerti kamu sibuk. Justru aku berterimakasih karena kamu masih menyempatkan diri untuk makan bersamaku." Senyum Jimin selalu mampu membuat Jungkook terpesona.
"Apa kamu tidak sibuk? Maksudku, tempat pijatmu selalu ramai dari yg aku dengar."
"Memang ramai, tapi aku sudah biasa. Mereka akan mengerti jika aku tutup lebih awal. Sekarang ayo kita makan. Nanti keburu dingin makanannya." Jimin dan Jungkook mulai makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jikook ~ The Sexy Massager ✔
FantasíaKisah si "Sexy Massager" Park Jimin dan Jeon Jungkook lelaki Tampan dengan Tubuh atletis idaman para wanita dan uke. Park Jimin tukang Pijat sexy yg sangat terkenal. Bukan hanya karena pijatannya yg Mantul, tapi juga karena wajahnya yg cantik walaup...