Honeymoon part II

8.3K 375 2
                                    

WARNING!!

Bagian ini mengandung unsur dan konten dewasa. Bagi yg belum berumur 21+ diharap melewatinya saja. Tapi jika tetap memaksa membacanya, silahkan ditanggung sendiri.

"Sayang kamu harus mulai terbiasa dari sekarang. Karena aku akan membuatmu lebih sering merasakannya. Aku bergerak hm?"

Jimin mengangguk dengan cepat.

Jungkook mulai menarik keluar batang penisnya dan dihentakkan lagi ke dalam.

Kecepatannya sedang dengan hentakkan yg kuat membuat Jimin mulai mendesah keenakan.

"Ahh...akhhh....mmmhhhh...hhaaa....aahhh..."

Mendengar desah sensual Jimin, membuat Jungkook nafsunya semakin menggila. Ia menambah tempo hentakkannya.

"Akkhhh....ahhh....haahh.....Junghh...akhh....kookhh..." Jimin merancu memanggil nama Jungkook.

"Yahh.. terus panggil namaku sayang..
Ahh.... lubangmu sempit sekali... ini yg terbaik.." Jungkook benar-benar dimanjakan lubang Jimin.

"Aaakkkhhhh yah...disituhh..." Kenikmatan Jimin rasakan saat penis Jungkook menubruk prostatnya dgn kencang.

"Disinihh sayanghh? Sukahh??"

"Yahh...disituhh...aahh....terussh....eumhh....Jungkookhh...lebihh kencanghh...sukaahhh...."



PLOK

PLOK

PLOK

PLOK

"Seperti inihh?" Badan Jimin ikut terhentak kencang seiring hentakkan Jungkook pada lubangnya.

"Yaa....akkhhh....besarrhh....sekaliihh...panjanghh......aakkhh...aahh....."

PLOOKK

Penis Jungkook masuk lebih dalam. Tidak hanya kepalanya yg menyentak prostat Jimin, batangnya juga mengelus titik ternikmat itu.

"Eughhhh....mmhhh....dalamhh sekalihhh..."

Punggung Jimin melengking ke atas. Penis Jungkook benar-benar dalam masuk ke lubangnya.

"Ahh.... sayang... sedikit lagihh...." Jungkook ikut mendesah kala ia merasa klimaksnya sudah dekat.

Jungkook semakin kencang dan sangat dalam menyentakkan penisnya.

PLOOKK

PLOOKK

PLOOKK

"Baby...Junghh...kookhh...akhhh.....akuhh...sudahh...ahh....tidakhh...tahan.... eumhhh.....lebihh....cepatthhh...Jungkookhhh....ouhhh....yahhhh....eummhhhh...."

"Aku jugahh sayang....sebentar lagihh...."

Akhirnya 3hentakkan Jungkook yg sangat kuat membawa mereka pada puncak kenikmatan.

"AAAKKKHHHHH......"  Jimin menyemburkan cairannya keatas kasur. Lalu menjatuhkan tubuhnya yg sudah lemas.

Tidak lama kemudian Jimin dapat merasakan sesuatu yg panas dan banyak memenuhi lubangnya.

"Aahhhh....."  Jungkook mengeluarkan semua cairannya sangat banyak didalam lubang Jimin.

Jungkook juga menjatuhkan dirinya diatas tubuh Jimin dengan kedua lengannya sebagai tumpuan agar tidak menindih tubuh mungil dibawahnya.

Jikook ~ The Sexy Massager ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang