Sudah 2 hari ini Jimin tidak bertemu Jungkook. Jimin yg sangat sibuk dengan tempat pijatnya dan juga Jungkook yg "mungkin" sedang sibuk dgn pekerjaannya.
Mungkin ini hal yg wajar, saat sama-sama sibuk akan jarang bertemu jika itu dgn Taehyung. Tapi tidak dgn Jungkook yg selalu menyempatkan waktu bertemu Jimin atau sekedar bertukar kabar.
Malam hari, Jimin sedang berada dibalkon kamarnya. Menikmati semilir angin, berharap dapat sedikit menenangkan hatinya.
'Ada apa dengan Jungkook? Tidak biasanya dia seperti ini. Dia selalu menyempatkan waktu bertemu dgn ku. Nomornya saja jarang aktif, sekalinya aktif, telponku tidak diangkat. Semua pesanku saja tidak ada yg dibalas. Semoga tidak terjadi sesuatu yg buruk padanya'Jimin sempat menelpon Yoongi untuk menanyakan keadaan Jungkook, namun Yoongi sudah 3hari tidak melihat Jungkook. Berarti terakhir mereka bertemu saat makan malam waktu itu.
Jimin memutuskan untuk pergi menemui Jungkook di kantornya. Karena itu lebih berpotensi untuk bertemu daripada pergi ke rumahnya.
-----
Disinilah Jimin saat ini, di depan Gedung mewah pencakar langit di Seoul.
JC Corporate
Mengenakan setelan Jas berwarna hitam yg bernuansa Glamour dan Elegance. Lihatlah betapa cantik dan menawannya ia. Melebihi model papan atas Korea Selatan.
"Selamat siang nona, apa saya bisa bertemu dgn Jeon Jungkook?" Tanya Jimin pada Resepsionis kantor Jungkook.
"Apa Tuan sudah membuat janji sebelumnya dgn Presdir?"
"Eumh belum."
"Maaf Tuan, tapi anda tidak bisa menemuinya jika belum membuat janji." Tolak yeoja cantik ber-nametag "Rossaline"
"Bisakah nona menelponnya dahulu, katakan jika Park Jimin ingin menemuinya." Pinta Jimin agar diperbolehkan bertemu Jungkook.
"Baik, mohon tunggu sebentar Tuan." Resepsionis itu langsung mengangkat gagang telpon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jikook ~ The Sexy Massager ✔
FantasíaKisah si "Sexy Massager" Park Jimin dan Jeon Jungkook lelaki Tampan dengan Tubuh atletis idaman para wanita dan uke. Park Jimin tukang Pijat sexy yg sangat terkenal. Bukan hanya karena pijatannya yg Mantul, tapi juga karena wajahnya yg cantik walaup...