Sakit part1

11K 537 15
                                    


~

Jimin sudah selesai memijat Hoseok yg kini juga sudah kembali ke dunia mimpi.
Sebenarnya Hoseok hanya bangun ketika diminta buka pakaian dan pindah ke kasur untuk dipijat. Selebihnya ia hanya tidur dari awal Jimin memijatnya.

'Hyung pasti sangat ngantuk dan lelah' pikir Jimin meninggalkan Hoseok tidur. Berjalan menuju dapur untuk mencuci tangan yg sudah berlumur minyak gosok.

Sekembali dari dapur, matanya menangkap pemandangan yg sudah lama tidak dilihatnya.
Taehyung yg sedang tertidur meringkuk disofa hanya mengenakan kaos hitam dan ekspresinya terlihat kedinginan.

Taehyung yg sedang tertidur meringkuk disofa hanya mengenakan kaos hitam dan ekspresinya terlihat kedinginan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jimin berbalik menuju kamarnya dan kembali dgn membawa sebuah selimut.
Berjalan mendekati Tae, dan menyelimutinya.

"Sudah lama aku tidak melihatmu tertidur dirumahku Taehyung-ah." Ia selalu mempunyai alasan untuk tersenyum bila melihat Taehyung.
Tanpa disadari, seorang namja sedang memperhatikan semua yg dilakukan Jimin.

"Ekhhm." Jimin menoleh untuk melihat siapa yg berdehem. Disana Jungkook sudah berjalan menghampiri dgn menjinjing kantong plastik hitam.

"Ini untuk makan malam. Aku akan membawa Hyung pulang." Wajah tampannya masih tetap sama, datar tanpa ekspresi. Berlalu meninggalkan Jimin setelah memberikan kantong plastik pada Jimin.

"Hyung, ayo pulang. Lanjutkan tidur dirumah." Ia membantu Yoongi untuk bangun dan memapahnya.

"Kami pergi dulu. Terimakasih." Yaampun itu wajahnya masih tetap sama dari awal datang sampai mau pulang. :(

"Miniiee, hyung pulang dulu ne. Besok hyung akan datang kesini lagi. Annyeong miniiee" Jimin hanya terkekeh melihat Yoongi bergumam tapi matanya tetap tertutup.

Jungkook yg memapah Yoongi berlalu begitu saja meninggalkan Jimin, berjalan menuju mobil untuk membawa hyungnya pulang.

Jimin hanya bisa menghembuskan napas kasar melihat bagaimana sikap Jungkook padanya dan kembali masuk kedalam rumah. Diperjalanan menuju kamar, Jimin sesekali menengok Tae yg semakin terlelap tidurnya.

Sesampainya dikamar, Jimin mengambil Hp dan mengirim pesan pada seseorang dan langsung tertidur. Ia merasa akan mimpi indah malam ini. ^_^
















Ting~

My Lovely Miniie 😍😘
"Ibu, Miniie ingin memberitahu, Hobie hyung dan Tae tertidur dirumah jadi mereka tidak akan pulang kerumah malam ini. Jjalja Ibu. Miniie sayang Ibu 😘"

"

Siapa yg chat sayang?" Namjoon yg penasaran melihat Seokjin tersenyum sambil membaca chat yg baru masuk.

"Jiminie chat katanya Hobi dan Taehyung tertidur disana jadi tidak pulang malam ini yeobo."

Namjoon tersenyum miring mendengar apa yg dikatakan Seokjin. "Berarti kita hanya berdua malam ini sayang?" Sembari menarik Seokjin masuk kedalam pelukannya dan mulai menggerakkan tangannya diseluruh tubuh Seokjin.

Jikook ~ The Sexy Massager ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang