SEPI dan AWAL

8.6K 566 11
                                    


Hari demi hari berlalu begitu cepat. Jimin tetap disibukkan dengan Tempat Pijat yg selalu ramai setiap harinya. Setidaknya itu bisa membuatnya lupa sebentar akan rasa sepi dan rindu karena sudah hampir 2minggu tidak melihat Namja bersenyum kotak yg ia sayangi.

Hari ini setelah selesai memijat semua pelanggannya yg datang, Ia duduk di beranda rumahnya sambil melamun memikirkan pujaan hatinya, Kim Taehyung.

Drrt ddrrrrttt dddrrrrttt🎶Just let me Love you

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Drrt ddrrrrttt dddrrrrttt
🎶Just let me Love you.. Just let me Loooove you🎶

Hobie Hyung's Calling

'Jiminiiiiieee annyeooong'

"Uuhh annyeong Hobie Hyung.. bisakah hyung pelankan sedikit suaramu?? Telingaku bisa pecah mendengarnya eoh"

'Hehe mian Jiminiie mochi nya Hyung'

"...."

'Jiminiie? Gwenchana??'

"Yak... HYUNG!!! Kemana saja hyung selama ini?? Kenapa tidak pernah menelponku lagi??? Apa hyung sudah melupakan adikmu ini Hahh??"

'Aigoo~ bukankah kau yg tadi meminta untuk memelankan suara? Kenapa kau sekarang yg berteriak-teriak?'

"Hahh hahh hahh mian hyung. Aku sedikit merasa kesal dan sedih hyung melupakan aku dan tidak menelponku lagi~" napas yg tersenggat dan suara lirih Jimin membuat Hoseok merasa bersalah karena mengabaikan adik menggemaskan ini.

Hoseok adalah kakak kandung Kim Taehyung. Tapi baginya Jimin juga adiknya yg sangat ia sayangi bahkan melebihi sayangnya pada Taehyung sendiri.

'Mianhe Jiminiie. Maafkan hyung. Hyung sedang sangat sibuk disini. Hyung ingin menyelesaikannya secepat mungkin agar bisa pulang kesini ke Seoul.'

"Pulang ke Seoul? Apa berarti hyung sudah kembali ke Seoul??" Tanya Jimin dengan penuh semangat. Ia sangat merindukan Hyungnya ini.

'Iyaa hyung sudah ada di Seoul sekarang. Baru sampai tadi pagi.'

"Hyung~ ayo kita bertemu.. aku sangat merindukan hyung.." rengek Jimin pada Hoseok.

'Hyung juga ingin bertemu maka dari itu hyung menelponmu. Apa kau dirumah sekarang? Apa masih sibuk?'

"Aku dirumah hyung dan sudah tidak sibuk. Tempat pijatnya sudah tutup sejam yg lalu."

'Baguslah kalau begitu. Hyung akan kerumahmu sejam lagi. Kau tau kan perjalanan dari Daegu menuju Seoul sangat melelahkan? Apalagi mengendarai mobil sendirian. Hhah rasanya sudah tidak memiliki tenaga lagi.' Keluh Hoseok pada adik kecilnya.

"Iyaa hyung aku tau.. jika hyung kesini nanti aku akan memijat hyung sampai semua rasa lelahnya hilang. Bagaimana?"

'Call. Kau memang sangat pintar Jiminiie. Hyung tau kau pasti akan menawarkan tanpa perlu hyung meminta. Kau memang adik hyung yg sangaaatt baik'

"Eoh berhentilah untuk lebay hyung. Dasar."

'Tapi Hyung datang ke Seoul tidak seorang diri. Hyung membawa teman hyung yg juga bekerja di Daegu dan mau kembali ke Seoul. Bolehkan hyung mengajaknya juga ke rumahmu? Ia juga kelelahan seperti hyung. Ia namja yg baik, walau sedikit acuh tapi hyung yakin kalian pasti bisa akrab. Dan dia sebenarnya belum pernah di Pijat. Jadi hyung ingin ia merasakan pijatan hebat darimu. Bagaimana miniie?'

"Boleh saja hyung. Bawalah dia kesini. Aku akan memijat kalian dan membuat kalian kembali sehat dan segar."

'Okey..hyung akan memberitahunya. Tunggu hyung yah Jiminiie mochi. Byebye.'

Jimin hanya tersenyum saat sambungannya terputus. Hyungnya itu tidak pernah berubah. Selalu ceria dan hangat. Jimin langsung bergegas untuk mandi dan bersiap bertemu Hyung dan temannya itu.

Jiminie 😘
"Tae?"
"Apa kau sangat sibuk?'"
"Jika kau membaca pesan ini, aku hanya ingin memberitahu bahwa Hobie hyung akan datang kerumahku. Datanglah jika kau sempat Tae."






~







~Satu jam kemudian.

Hoseok dan temannya tiba dipekarangan rumah Jimin. Mereka sedang menuju ke beranda rumah tersebut. Namun tiba-tiba seseorang datang menghampiri mereka.
"Kau..👉🏻" "Kau..👈🏻" ucap kedua orang tersebut bersamaan.

































Kira-kira siapa yah mereka??
Siapa Teman Hoseok itu???
Siapa yg datang menghampiri????







































Tunggu saja di Capt selanjutnya guys..... byebye 🖐🏻
Annyeoong.. 😘☺

Jikook ~ The Sexy Massager ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang