Setelah menikmati liburan beberapa hari di Busan, saat ini mereka sudah kembali pada rutinitas masing2.
Taehyung dan Yoongi harus berbagi waktu untuk pekerjaan dan persiapan pernikahan. Padahal orang tua mereka sudah menawarkan bantuan, tapi Tarhyung ingin mendesain sendiri pernikahannya.
Jimin banyak membantu mereka, karena tidak mungkin Yoongi yg sedang hamil muda melakukan banyak kegiatan
Sedangkan Jungkook, tentu saja sibuk dgn perusahaannya. Jangankan untuk membantu persiapan pernikahan, untuk bertemu Jimin saja susah. Kalau bukan Jimin mendatangi Jungkook membawakan makan siang, mereka tak akan bertemu.
~JC Corporate~
"Permisi.. saya ingin bertemu dengan Jeon Jungkook. Apa dia ada?" Seseorang menanyakan ke Resepsionis kantor Jungkook.
"Presdir belum kembali. Beliau sedang mengunjungi BigHit Ent. Ada keperluan apa?" Rossaline menanyakan maksud orang itu mencari Jungkook.
"Ada urusan pribadi. Saya akan menunggu saja."
Baru akan melangkah, resepsionis tiba-tiba bersuara.
"Itu presdir sudah kembali."Orang itu mendengar Jungkook kembali, langsung berbalik dan berjalan menghampiri Jungkook yg berjalan sedikit tak fokus.
"Jungkookie..." berbicara dgn super lembut dan manja.
Merasa namanya dipanggil, fokusnya kembali.
"Kau...Jieun? bukankah kau ada di...."
"Aku baru kembali dari China beberapa hari yg lalu." Jieun memotong pembicaraan Jungkook.
"Aku ingin berbicara dgnmu. Bagaimana kalau sekalian makan siang Karena ini juga sudah masuk jam makan siang,?" Jieun bicara sambil melihat jam tangan yg melilit indah dilengan mulusnya.
"Tapi aku..." belum selesai bicara, Jieun sudah menarik Jungkook keluar kantor. Jungkook seperti kehilangan jiwanya, pasrah ditarik Jieun.
▪
Jimin berjalan memasuki gedung JC Corporate sambil menenteng sebuah rantang berwarna Kuning.
Ketika hendak melewati meja resepsionis, Rossaline memanggilnya.
"Tuan Jimin.""Iya Ross, ada apa?" Jimin menghampiri Rosaaline.
"Tuan ingin menemui presdir?" Jimin mengangguk
"Presdir sudah pergi sekitar 30menit yg lalu."'Pergi?' Tadi Jimin sudah menelpon Jungkook, dia bilang akan ada dikantor saat Jimin datang.
"Apa dia bilang pergi kemana?"
"Tidak bilang Tuan, tadi ada seorang wanita yg membawa Presdir pergi saat beliau baru sampai disini."
'Wanita? Siapa?' Jimin mulai tidak tenang. Kenapa Jungkook mengatakan akan dikantor tapi ternyata pergi dengan orang lain?
"Yasudah kalau begitu. Aku pulang saja. Terimakasih sudah memberitahuku Rossaline." Jimin menunduk sebentar, dan bergegas pergi.
Jimin berusaha menelpon Jungkook, tapi tidak diangkat. Pesannya saja tidak dibaca. Jimin coba berpikiran positif. Mungkin itu rekan bisnisnya dan mereka sedang meeting jadi tidak bisa diganggu. Jimin memilih pulang saja.
▪
Drrtt drrrttt drrrttt
🎶You are the cause of My Euphoria yayayayayaya Euphoria🎶
Baby Bunny's Calling
Melihat nama siapa yg menelponnya, Jimin dengan semangat menyentuh icon warna hijau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jikook ~ The Sexy Massager ✔
FantasiKisah si "Sexy Massager" Park Jimin dan Jeon Jungkook lelaki Tampan dengan Tubuh atletis idaman para wanita dan uke. Park Jimin tukang Pijat sexy yg sangat terkenal. Bukan hanya karena pijatannya yg Mantul, tapi juga karena wajahnya yg cantik walaup...