Ke-Sibuk-an

6.3K 486 6
                                    




Setelah malam itu, entah bagaimana Jimin dan Jungkook jadi dekat.
Taehyung yg sedang sibuk2nya dgn proyek debut Vocal Group TXT jarang memiliki waktu untuk Jimin, yg justru menjadi celah dan kesempatan Jungkook untuk lebih dekat dgn Jimin.

Taehyung memang sedang sibuk dgn pekerjaannya, tapi justru dia semakin dekat dengan Yoongi karena Yoongi sekarang bekerja sebagai Produser untuk Vocal Group dibawah naungan BigHit Ent. milik Taehyung yg akan debut sebentar lagi.

Oh ya, perlu saya jelaskan, saat awal melihat Yoongi dirumah Jimin, jantung Taehyung berdetak sama kencangnya seperti saat Taehyung menyadari perasaannya pada Jimin.
Namun Taehyung tidak terlalu memikirkannya. Pikirkan saja, dengan Jimin yg sudah dikenal dari awal masuk SMA, butuh waktu 3th untuk Taehyung menyadari perasaannya. Taehyung itu bodoh jika sudah menyangkut masalah hati. Sepertinya ini juga akan sama, atau mungkin lebih cepat disadari??

"Yoongi hyung!!" Taehyung memanggil Yoongi yg sedang berjalan melewatinya.

"Apa Tae? Bisakah kau memanggilku tanpa berteriak??"

"Itu salah hyung sendiri. Kenapa seolah-olah hyung tidak melihatku disini??"

"Aku sedang buru-buru Tae. Kalau tidak ada hal penting yg ingin kau katakan, aku pergi dulu." Yoongi akan melangkahkan kakinya meninggalkan Tae namun....

Greb

Taehyung menahan lengan kiri Yoongi. "Kau akan kemana hyung? Aku akan mengantarmu. Kebetulan aku sudah tidak ada yg dikerjakan."

"Hahh kau yakin akan ikut denganku?" Yoongi hanya bisa menghela kan napasnya

"Iya aku yakin." Ucap Taehyung sambil menunjukan senyum kotaknya yg menjadi kelemahan Yoongi.

"Yasudah ayo ikut saja.." Yoongi berjalan lebih dulu meninggalkan Tae.

Ditempat lain seorang namja tampan bergigi kelinci sedang duduk didalam mobil dgn tubuh yg bersandar dan kepala yg menengok kearah rumah seseorang.Tidak lama seorang namja mungil nan menggemaskan keluar dari rumah tsb.

Mengenakan Celana bahan warna hitam yg sepadan dengan Kaos Vneck dan dibalut Blazer putih. Tidak lupa juga Necklet hitam dengan bandul flower membuatnya terlihat cantik dan tampan diwaktu yg bersamaan serta mempesona. Membuat namja yg berada didalam mobil melongo dgn mata bulatnya dan mulut yg terbuka.

"Jungkook? Hallo?? Jungkook???" Akhirnya Jimin memukul lengan Jungkook karna Jungkook masih saja bengong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Jungkook? Hallo?? Jungkook???" Akhirnya Jimin memukul lengan Jungkook karna Jungkook masih saja bengong.

"E-eh Jimin? Sejak kapan kamu didepanku??"

"Sejak kamu melongo hingga airliurmu menetes." Jimin sebal dicuekin dan langsung berjalan kearah pintu lain mobil. Sedang Jungkook sibuk berkaca apakah benar air liurnya menetes?

Jikook ~ The Sexy Massager ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang