PART 22

2.4K 98 3
                                    

setelah selesai makan mereka jalan jalan ke berbagai tempat wisata, pada saat mereka sesang asik berselfi ada seorang perempuan menyapa menya putri dengan bahasa korea. (tapi anngap aja udah aku translet ya guys)

"hi adik kecil, kamu cantik sekali" ucp perempuan seumuran ridho itu dalam bahasa korea
"oh terimakasih"
"Ngomong ngomong om kamu juga ganteng juga ya" ucanya lagi,

putri menahan tawanya mendengar ucapan wanita itu.

"om😂?, oh dia, ya dia memang tampan, sayangnya di galak" ucp putri terkekeh.

"jangan galak2 lh om kasian kemenakan secantik ini, di galakin" ucp wanita itu mencolek dagu ridho.

"apaansih nih orang, gue kibas juga lo" marah ridho.

wanita itu pun pergi dari hadapan dhoput.

"kamu ngomongin apa aj sama perempuan tadi, ucap ridho kesal.

"nggak kok, nggak ngomongin apa apa, tadi dia nanya itu siapa, terus aku jawab ini suami aku, terus dia bilang suami kamu ganteng katany" bohong putri sambil menahan tawanya.

"hellleh itu ma bisa bisanya kamu aja, aku yakin pasti orang itu bilang kalau aku ini om kamu kan, soalnya aku juga dengan dia sebut uncle, " ucap ridho

"nah itu tu, ngapain masih nanya" ucap putri cuek.

"ini semua gara gara kamu sih, dandannya kelewatan, kayak anak sma gitu, yaiyalah aku di kiranya om kamu"

"malah nyalahin aku, harusnya kamu tu yang nyesuein fashion kamu sama anak muda zaman now,jadi nggak jadul banget kayak gini" ucap putri sewot.

"tapi kan aku emang udah berumur, ngapain sok di muda mudain" ucap ridho yang membuat putri makin kesal.

"aduh ribet ya ngomong sama orang tua, sekarang kamu diam, kamu nggak boleh ngomong, pusing aku dengarnya. sekarang kita beli baju santai buat kamu. biar penampilan kamu nggak zaman old kayak gini, jadi kamu nggak di kirain om aku lagi"

"tapi saya....terpotong oleh putri
"diam...udah ikut aja, aku jamin kamu nggak akan nyesal" ucap putri menarik tangan ridho kedalam sebuah toko baju yang cukup terlenal di korea.

setelah selesai belanja mereka pun membayarnya. pada saat membayar ridho di buat kaget dengan harga belanjaannya mencapai 175 juta.

"sayang kamu beneran ini" ucap ridho
"idah diam, jangan kayak orang susah deh. jangan bikin malu aku di sini" ucap putri membekap mulut ridho.

"thank you" ucap kasir.

putri mengambil belanjaannya kemudian dia masuk ke salah satu barber shop untuk memotong rambut kumis dan jenggotnya.

setelah selesai putri membayarnya dan lagi lagi ridho di buat kaget karna harganya cukup fantasti yaitu kalau di rupiahin 1.2 juta

"gini kan baru ganteng, mmmm kelihatan 1 tahun lebih muda la😂😂" ucap putri

"ya allah yang udah ngabisin segitu banayk duit cuman 1 taun lebih muda perubahannya" ucap ridho kesal dengan tingkah putri.

"mendingan satu tahun dari pada nggak ada perubahan sama sekali😂😂, ya udah yuk ah, nggak usah ngambek gitu,nggak ada bagus bagusnya malah tambah jelek" ledek putri

mereka kembali ke kamar mereka. setibanya di kamar ridho melihat semua bill belanjaan. putri yang melihat pun di buat geram.

"mgapain di liatin terus sih tu bil. sekali kali buang duit buat penampilan gpp kali" ucp putri.

"ya gpp, tapi nggak separah ini juga sayang, ini kalau ditanamin ke saham bisa nambah kaya kita " ucap ridho kesal.

"susah ya nikah sama orang bisnis, di otaknya yang ada sahaaaaaaam terus" ucap putri geram.
"biarin, itu kan tabungan buat masa depan kita. ini lagi masak cuman potong rambut sama jenggot bayarnya sampe jutaan" ucp ridho memegang meraba dagunya.

"haduuuuh pusing ngomong sama orang tua, di ajakin ke yang baik malah ngomel ngomel. baru uang segitu, ngomelnya seharian" ucap putri kesal.

"minggir, aku mau ngambil baju, capek ngomong sama kamu, mendingan aku mandi terus tidur. selesai perkara. ucap putri hendak ke lemari karna di halangi ridho jadi dia dorong ridho gitu.

"ya allah bojo galak"

putri segera menuju ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya.

BERSAMBUNG

CINTA DUA GENERASI 💞💞TAMAT💞💞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang