"putri........teriak ridho marah
"kamu?" ucap putri
"kamu ngapain di sini, sama laki laki ini, kamu lupa kalau kamu tu udah punya suami, nggak seharusnya kamu kencan dengan laki laki lain" ucap ridho marah kemudian menarik putri masuk ke mobil""lepasin dong, sakit tangan gue" teriak putri
"nggak, kali ini aku nggak akan ngalah lagi sama kamu" ucap ridho tanpa menghiraukan putri
"ridho memaksa putri masuk ke mobil,
Cukup lama di perjalanan, putri hanya diam.
setelah sampai di rumah ridho langsung menarik tangan putri dan memaksa putri masuk ke kamarnya.
"mau ngapain lo bawa gue ke kamar lo, lo jangan macam macam, lo udah janji sma gue kan" teriak putri mulai takut melihat ridho
Namun ridho tidak menghiraukannya, dia semakin mendekatkan dirinya pada putri,
"nggak...nggak..aku mohon jangan lakaukan itu😭" ucap putri
"maafkan aku sayang, aku terpaksa lakuin ini, aku nggak mau kehilangan kamu" ucap ridho yang sudah meneteskan airmatanya
"cuman ini satu satunya cara agar aku nggak kehilangan kamu sayang. dengan begini aku akan milikin kamu selamanya" ucap ridho semakin mendekati putri.
"nggak😭...nggak😭..aku mohon😭...aku mohon😭...jangan lakukan itu 😭...jangan....aku mohon😭" mohon putri
Tapi sepertinya itu percuma karna ridho sudah berhasil menyentuhnya.walaupun putri mencoba memberontak namun itu percuma karna tenaga ridho jauh lebih kuat dibandingkan dengannya apalagi ridho sedang dikuasai oleh amarahnya.
#skipp pagi hari
Ridho terbangun dari tidurnya dan melihat putri disampinya masih tertidur pulas dengan tubuh hanya di tutupi dengan selimut berwarna putih itu"maafkan aku telah meningkari janji aku sayang, tapi hanya ini satu satunya cara agar kamu nggak akan pernah ninggalin aku" ucap ridho kemudian mencium sekilas bibir putri, untung putri tidak terusik.
Ridho bersiap untuk berangkat kerja namun terlebih dahulu ia menghampiri putri
"aku berangkat kerja ya sayang, maafkan aku" ucap ridho kemudian pergi mninggalkan putri
Tak lama setelah kepergian ridho putri terbangun dari tidurnya, dia benar2 kaget dengan kondisinya saat ini.
Tiba tiba ia mengingat apa yang telah ridho lakukan padanya semalam. Seketika putri menangis histeris, dia benar benar belum siap untuk menerima kenyataan ini.
Tiba HP putri berbunyi
Via WA
"morning sayang, aku udah siapin sarapan buat kamu di bawah janagn lupa makan ya" chat ridhoSeketika dada putri sesak membaca chatnya, tanpa pikir panjang dia membantingkan HP kedinding alhasil HP nya pecah berantakan dan tak berbentuk lagi.
"brengsek😭....kenapa lo lakuin ini ke gue brengsek😭....teriak putri sambil memeukul mukul perutnya. lo pikir dengan lakuin ini ke gue, gue bisa baik sama lo, lo salah dengan lo lakuin ini gue akan makin benci sama lo😭😭" teriak putri.
Tanpa membereskan kamar ridho putri melilitkan selimut ke badannya dan beranjak ke kamarnya.
Putri menangisi semua yang terjadi, saat ini dia benar benar membenci ridho, mungkin hanya kata itu yang ada buat ridho bagi putri.
Setelah selesai bersiap2 putri langsung menuju ke kampusnya, kali ini penampilan putri tidak seperti biasanya yang selalu perfect.
Rara pun di buat heran dengan keadaan putri sat ini. terlebih lagi selama perkuliahan berlangsung putri hanya diam. pertama kalinya putri seperti itu, karna selama ini putri selalu aktif ketika jam kuliah, bahkan tadi dia sempat di tegur dokter karna melamun.
BERSAMBUNG