PART 5

2.3K 100 1
                                    

“ide bagus tu, tapi dompet aku ketinggalan di rumah” ucap putri
“ya elah mput tinggal minta sama kak idho apa susahnya sih” ucap rara

Putri hanya diam, kemudian tiba tiba ridho menyodorkan sebuah ATM, kepada putri.

“udah nih, kamu boleh pakai semau kamu” ucap ridho

putri agak enggan mengambilnya, geram dengan putri akhirnya rara lah yang mengambil ATM tersebut.

“lama banget sih mput, keburu ayam beranak” ucap rara

“ayam bertelor bukan beranak rara sayang” ucap putri

“serah deh mput, ayo, “ ucap rara menarik putri kelur kantor.

Setelah puas belanja di mall putri kembali lagi ke kantor, diantar oleh rara.

Setelah rara pergi putri kembali ke ruangan ridho tapi ridho tidak ada di ruangannya.

“kemana dia, sudahlah capek banget mendingan akau tidur aja deh, istirahat bentar” ucap putri meninstirahatkan badanya yang terasa lelah.

Tak butuh lama putri pun sudah tertidur pulas.

Ridho masuk kedalam ruangannya, dan melihat orang yang dicintainya tertidur pulas, karna tidak tega dengan putri yang tidur dalam posisi tidak nyaman, akhirnya ridho mengambil alih kepala putri dan memindhkan ke pahanya.

Ridho menatap putri yang tertidur pulas, sesekali dia membelai pipi putri dan mencium kening putri.

“sampai kapanpun aku akan tetap mencintai kamu sayang, apapun yang terjadi, insyaallah akau akan sabar menanti. Hingga indah pada waktunya” ucap ridho membelai pipi putri.

Merasa terusik putri pun terbangun dari tidurnya, putri kaget melihat ridho dan langsung duduk dari tidurnya,

“mput capek, mau pulang” ucap putri manja,  kurang sadar dengan ucapannya

Ridho yang mendengar putri tidak meneyebut dirinya gue lagi pun merasa bahagia, pertama kalinya, ridho mendengar putri semnja itu padanya.

“cepat dong, iiiih” teriak putri
“iya sayang, bentar aku ngambil tas dulu” ucap ridho

Mereka pun segera menuju ke area parkiran, setelah sampai putri langung masuk mobil dan kembali melanjutkan tidurnya

Tak butuh waktu lama dhoput pun sampai di rumahnya. Tapi putri masih tertidur pulas, ridho pun tak tega membangunkan putri, akhirnya dia memutuskan untuk menganggkat tubuh mungil putri.

Sesampainya di kamar putri ridho langsung menidurkan putri di tempat tidurnya yang bernuansa pink dengan walpaper hallo kitty, ridho dan putri memang tidak tidur sekamar. Karna putri masih belum mau.

Percepat 6 bulan kemudian
Itu artinya pernikahan ridho dan putri sudah masuk usia 8 bulan. Namun masih belum ada perubahan yang signifikan dari sikap putri.

Putri masih sama dengan  yang dulu belum bisa menerima ridho sepenuhnya, walaupun ridho selalau memberikan perhatian pada putri, namun belum bisa membuat putri luluh dengannya.

Sore itu ridho sedang meeting dengan kliennya, namun ada satu pemandangan yang tidak menyenangkan bagi ridho, dan membuat dada ridho sesak. Ingin rasanya dia menghampiri mereka sekarang,  namun dia masih ada klien dia harus profesional bekerja dan menyingkirkan egonya sementara waktu.

Setelah selesai meeting riho langsung melabrak 2 orang tersebut. merekaa sangat asik menikmati makannya masing masing.

BERSAMBUNG

CINTA DUA GENERASI 💞💞TAMAT💞💞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang