PART 20

2.8K 99 4
                                    

hari ini dhoput akan pergi honeymoon sesuai dengan keinginan putri. mereka telah menitipkan tiara pada rara.  karna untuk saat ini kereka ingin menikmati waktu berdua yang belum pernah mereka miliki.

dhoput memilih untuk berbulan madu di korea. dan itu atas permintaan putri. karna memang ridho menyerahkan semuanya pada putri.

mereka baru saja sampai di hotel. karna kelalahan putri langsung membaringkan badanya di kasur dan tak butuh waktu lama putri pun sudah terlelap. sedangkan ridho memilih membersihkan diri karna badannya sudah terasa lengket.

keluar dari kamar mandi ridho menghampiri putri.

"sayang...hei...mandi dulu habis itu kita makan malam di bawah" ucap ridho lembut membangunkan putri.

"hmmm gendong"ucap putri dengan mata masih tertutup".
"masyaallah, begini ya rasanya punya istri bocah.
"kamu bilang apa?, ucap putri separuh sadar.

"nggak aku nggak bikang apa apa"
"helleh tadi kamu bilang aku bocah, bocah bocah gini juga udah ngasih kamu 1 anak" kesal putri.

"udah cepetan gendong akau atau aku nggak akan ngasih kamu malam ini" ucap putri

"iya, buka dulu matanya sayang, baru aku gendong, nanti kalau jatuh gimana" titah ridho

"iya iya, iiig bawel banget sih, tinggal gendong aja apa susahnya sih" kesal putri

ridho menggendong putri hingga ke kamar mandi

"mau di mandiin juga nggak sekalian" ucp ridho jail.

"enak aja,udah sana keluar,aku siram ni" ancam putri

"galak amat, ya udah jangan lama lama ya, jangan samapi kamu tidur di kamar mandi. aku udah laper ni" ucap ridho

"iya pak ridho,udah sana keluar, mau bintitann karna ngintipin orang mandi" ucap putri

"ngintipin istri sendiri nggak bakalan bintitan sayang" ucap ridho kemudian segera keluar karna putri sudah hampir menyiramnya.

tak lama putri keluar menggunakan handuknya sedada.

"kak koper aku mana, aku mau ganti baju ni.

"iya ini kopernya"
"putri mencari pakaian yang hendak di pakainya. akhirnya ia menemukan sebuah mini dress berwarna putih. putri memang suka memakai baju yang bernuansa putih.

setelah menemukan pakaiannnya segera menuju kamar mandi untuk mengganti pakaiannya.

setelah selesai mengganti pakaian putri pun menuju meja ruas dan sedikit memoles wajahnya dengan bedak.

"masih lama nggak sih sayang,keburu tutup restaurnya ucap ridho"

"udah ni, kenapasih marah marah terus ha" ucap putri melingkarkan tangannya di leher ridho

"aku laper sayang, kamu kan tau aku dari tadi siang belum makan, cacing di perut akuudah pada de..... ucapan ridho terpotong karna putri mencium bibir ridho.

"tuh aku kasih makan, udah kenyang, cerewet banget sih katanya laper tapinterus aja ngomel dasar bapak bapak?" kesal putri.

"tau aja kamu yang aku mau" ucap ridho mencolek dagu putri.

"ya udah yuk kita ke bawah"ajak ridho menggenggam lembut tangan putri.

merekapun segera menuju ke bawah untuk makan malam, karna memang sudah terlau malam jadi setelah makan mereka memilih untuk langsung ke kamar untuk beristirahat.

"putri berdiri di balkon menatap kemerlapnya bintang bintang  di angkasa, ia terus saja tersenyum mungkin hanya itu yang bisa mengambarkan kebahagiaanya sekarang. 

"tak lama ada sebuah tangan kekar yang memeluknya erat ari belakang.

"bagi aku kamu jauh lebih indah di bandingkan sama bintang bintang di angkasa" turur ridho lembut di telinga putri

"gombal....."balas putri singkat
"nggak sayang aku nggak gombal, mana bisa aku gombal" ucap ridho mengelak.

BERSAMBUNG

CINTA DUA GENERASI 💞💞TAMAT💞💞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang