12 - girl on fire

3.1K 454 135
                                    

Satu minggu sudah berlalu. Walau terasa sulit, tapi gadis bermarga Min itu berusaha melakukan kegiatannya seperti biasa. Kim Juhoon tidak berhenti mendekatinya. Sebisa mungkin pemuda itu selalu berusaha menampakkan diri di hadapan Jiyoon.

Agar gadis itu selalu mengingatnya, tutur Juhoon saat mengantarnya pagi tadi. Dan dia baru menyadari sisi kekanakan lelaki itu.

Suara tangisan balita yang terdengar nyaring menyadarkan gadis itu dari lamunan. Jiyoon menatap bocah lelaki dalam gendongannya yang kini tengah menangis. Dia menimang sambil mengeluarkan suara-suara untuk menenangkan balita tersebut.

"Seonu-ya, jangan menangis. Ada Noona di sini."

Kim Seonu, anak pertama Kim Seokjin yang baru berusia satu tahun lebih dua bulan. Matanya tampak mengedip berkali-kali sebelum memejamkan mata setelah menahan kantuk.

"Jiyoon-ssi, maaf merepotkanmu. Kalau saja kondisiku sedang baik, kau pasti tidak perlu datang kemari."

Jiyoon mendongak. Mendapati wanita cantik dengan wajah yang terlihat pucat tengah menatapnya dan memasang wajah sungkan.

"Tidak apa-apa, Eonni. Lagi pula ini hari Minggu. Aku juga senang bisa bermain dengan Seonu."

"Tetap saja, kami membuatmu repot. Seokjin Oppa benar-benar menyebalkan. Istrinya sedang sakit tapi dia malah memilih pekerjaannya."

Jiyoon tertawa canggung. Nam Seohee, istri sahabat ayahnya itu tengah hamil anak kedua dan sering sekali muntah hingga sempat dirawat di rumah sakit. Entah bagaimana wanita itu bisa kecolongan dan kembali hamil dengan jarak usia yang cukup dekat dengan anak pertama mereka.

Sementara itu Seokjin sedang bertemu dengan seorang produser salah satu acara televisi ternama. Pria itu digadang-gadang akan menjadi bintang baru dalam acara The Return of Superman bersama putranya, Seonu. Oleh karena itu, Jiyoon mengajukan diri untuk membantu merawat Seonu sekaligus menjaga Seohee selama pria itu pergi.

"Eonni sebaiknya istirahat saja. Kau bahkan baru pulang dari rumah sakit."

"Aku bosan harus tidur terus."

Jiyoon tidak membalas. Dia memperhatikan Seohee yang berjalan dengan lemas menuju sofa dan duduk disana sambil menyalakan televisi.

Berdasarkan kabar yang beredar, Nam Seohee adalah penggemar nomor satu Kim Taehyung. Wanita itu sering sekali datang saat BTS mengadakan acara, tapi entah bagaimana dia malah berakhir menikah dengan Kim Seokjin dua tahun yang lalu. Dari gosip yang terdengar pula Seokjin sepertinya tergila-gila pada penggemar Taehyung yang satu itu. Setidaknya itu yang dikatakan Hoseok padanya.

Tentu saja, semua info dapat dengan mudah dia korek dari pria bermarga Jung itu.

"... menyapa bintang tamu kita hari ini. Kim Bora-ssi, apa kabar?"

Suara yang berasal dari televisi menarik perhatian Jiyoon. Gadis itu melirik layar dengan pandangan tidak terbaca sambil menepuk-nepuk pundak Seonu dengan pelan.

"Bukankah dia Kim Bora-ssi, pacarnya Taehyung Oppa?"

Gumaman Seohee membuat Jiyoon tertarik untuk menyaksikan acara talk show tersebut. Benar saja. Saat melihat televisi wajah Kim Bora terpampang di layar.

Rasanya tidak nyaman. Jiyoon ingin sekali mematikan televisi atau mengganti saluran, tapi sepertinya Seohee sangat bersemangat menyaksikannya karena itu menyangkut kekasih dari idolanya. Bahkan setelah menikahi salah satu anggota BTS dan mempunyai anak, wanita itu tetap mengidolakan Kim Taehyung. Tidak heran julukan sebagai penggemar nomor satu masih melekat padanya.

Daddy's GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang