2.O

3.5K 474 105
                                    

"Udah ya, gak usah marah-marah lagi," kata Y/n sambil ngobatin lukanya Kun.

Y/n ngobatin Kun duluan biar bisa lebih lama sama Jisung. Masalahnya, dia gak suka aja kalau dua orang itu ada di ruangan yang sama. Apalagi kalau dia milih sama Kun pas terakhir-akhir, Jisung bisa ngambek nanti.

"Udah, sana ke kelas," kata Y/n sambil pindah ke Jisung. Etapi, tangannya malah ditahan sama Kun.

"Jangan, sama gue aja, ah."

Y/n micingin matanya. Terus dia ngomong, "Ke kelas atau aku lapor papa."

"Eh iya, Bu bos."

Kun langsung lari keluar UKS. Kun takut banget soalnya sama papanya Y/n. Anaknya lecet aja diomelin sampe sejam-an, siraman rohani. Gimana kalau ketahuan ngebentak Y/n minta dimutilasi?

Y/n sekarang beralih ke Jisung. Cowok itu masih cemberut gara-gara Y/n ngurusin Kun duluan. "Apa? Kamu mau aku berduaan aja sama Kun kalau udah selesai ngurusin kamu duluan?" tanya Y/n sebelum pacarnya sempet ngomong.

Jisung jadi takut, kan sama Y/n kalau dia lagi kesel gini. Seumur-umur Jisung bikin kesel orang, baru kali ini dia ketakutan, malah sama mba pacar, kan. "Maaf. Lain kali gue gak berantem lagi. Tadi kebawa emosi," buru-buru deh minta maaf si Jisung.

"Hm."

Siyal, Jisungnya panik. "Jangan marah, dong."

"Gak, gue gak marah, cuma lain kali jangan gitu lagi," kata Y/n.

"Iya, iya, janji," balas Jisung. Di tengah-tengah pengobatan, Jisung ngomong, "Apa bahasa inggrisnya aku bisa gigi."

Y/n ngerutin keningnya, "I can tooth."

"Pantes daritadi bau."

Krik krik krik...

"Iya tahu gak lucu, kok."

Y/n ketawa. "Hahahaha apaan, sih, jayus banget."

Senyum Jisung merekah lihat Y/n senyum selebar itu. "Iya, dong. Kesayangannya siapa dulu?"

"Iya, kesayangan Y/n," balas Y/n sambil ngelus kepalanya Jisung. Jisung merem kayak anak anjing, nurut banget sama Y/n.

Kadang mamanya heran, anaknya bisa senurut itu sama Y/n. Sama mamanya aja kadang ngelawan, dasar bucin.

Udah dari UKS mereka ke kelas masing-masing, bel masuk udah bunyi daritadi. Pas masuk kelas. "Tok tok tok, misi pak," kata Jisung.

Pas masuk, matanya langsung melebar begitu melihat satu manusia yang lagi berdiri di depan kelas sambil memperkenalkan diri. "Halo, nama saya Lami."

Y/n juga gak kalah kaget pas liat cowok berdiri di depan kelas sambil memperkenalkan diri. "Hai, gue Kang Daniel."

Mampus apaan ini -Y/n, jisung-


1001 kerdus // Jisung Park
Copyright ⓒ 2019 geanranadiva

Apdet lagi apdet lageee
Kebut sebelum UAS
Baru UTS udah UAS aja yaampun
Sabar banget diriku

Btw...
Sakit rasanya lihat anak dreamies nangis apalagi kata-kata mereka yang bilang mereka coba untuk gak nangis

Haechan juga ngomong, "Aku rindu Mark Hyung."

Jisung dan Renjun yang amat berterima kasih untuk semuanya

Dan Jaemin, Jeno yang sempet-sempetnya buka baju /eh/

1OO1 kerdus ; Park Jisung X YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang