Author's pov
Bel pulang sekolah baru aja berbunyi. Jisung sama Chenle keluar dari kelas masing-masing. Hari ini, mereka mau kumpul rame-rame sama geng nct yang sekolahnya kepisah-pisah."Le, lo bawa apaan buat dicemilin nanti," tanya Jisung sambil mengotak-atik hpnya.
"Gue beli pizza paling, buat rame-rame."
"Gile, mainannya pizza. Gue bingung, nih bawa apaan. Ada saran?"
Chenle terdiam sebentar. Lalu, dia menjentikkan jari dan berkata, "Bawa cewek aja. Kan, lo ditanyain mulu sama Bang Taeyong soal pacar. Apa kagak sepet digituin mulu?"
Jisung langsung menjawab, "Sepet, sih. Tapi, lo gila, ya?"
"Bawa aja si Y/n, kan doi demen sama lo."
"Jang-"
"Itu Y/n."
Jisung langsung menoleh ke arah yang ditunjuk Chenle. Dia bisa melihat kalau Y/n lagi ketawa-ketiwi bareng Kun sambil jalan ke parkiran. Enggak tahu kenapa, kakinya Jisung memutuskan untuk jalan menghampiri kalian.
"Y/n!" Y/n yang merasa terpanggil balik badan dan senyum ke orang yang manggil sambil lambai-lambai tangan.
"Pulang bareng siapa?" tanya Jisung, padahal dia udah tahu.
"Nih, sama Kun. Oh, iya kalian belum kenalan, kan? Kenalan dulu, coba," ujarnya sambil menyatukan tangan mereka, sehingga mereka berjabatan tangan.
"Jisung."
"Kun."
Setelah itu, keduanya langsung melepaskan jabatan tangan mereka. Jisung menatap ke arah Y/n dan memberanikan diri untuk bertanya.
"Y/n, lo mau ikut gue kumpul sama temen-temen gue, enggak?"
"Eh? Lo ngajakin gue?"
"Iyalah. Masa ngajakin Kun."
"Bolehlah. Keren, kan gue? Lo ajakin ketemu temen aja gue mau, gimana ketemu pemuka agama buat daftar nama di buku nikah?" ujar Y/n sambil tersenyum.
Jisung sedikit merona dan mengacak rambut gadis itu. Tanpa sadar, perlakuan Jisung itu membuat pria lain di sebelahnya menggeram kesal.
"Cukup hati gue aja yang berantakan, jangan rambut juga," kata Y/n sambil kembali menata rambut.
"Lo gemesin juga lama-lama. Ayo, deh kita pulang bareng," ajak Jisung yang bikin Chenle melongo, begitu juga Y/n dan Kun.
"Eh, apaan nih? Enggak bisa. Y/n pulang sama gue," kata Kun.
"Lah, urusan lo apa? Biarin dia milihlah," balas Jisung.
"Yaudah, kamu mau pulang sama siapa? Aku atau Jisung?"
Y/n bingung. Kun kelihatan kayak pacar posesif yang marah kalo kamu bareng cowok lain. Kalau Jisung, dia kelihatan kiyowo pas marah. Eh :v
"Aku sama Jisung, boleh? Besok sama kamu lagi," kata Y/n.
Kun langsung cemberut begitu melihat Y/n lebih memilih Jisung. Y/n yang gemas langsung mengacak rambutnya. "Jangan ngambek, kamu udah sering sama aku. Gantian, ya."
Kun mengangguk dan meninggalkan area sekolah dengan mobilnya. Sedangkan Y/n? Dia ditarik Jisung ke motornya. Dia memberikannya helm dan berkata, "Kalau bisa, mulai besok lo pp sama gue aja."
*pp = pulang pergi
"Loh, emangnya kenapa kalo sama Kun?"
"Gue enggak suka."
"Hah?"
"Gue enggak suka lo deket-deket dia."
"Cie, cemburu, ya?"
Jisung mendekatkan wajahnya ke wajah Y/n. Membuat gadis itu harus menahan napas. "Iya, gue cemburu."
DEKET BANGET WOE -y/n
Gasuka gasuka gasukaaaa -jisung
Kurang ajar, gue ditinggalin sendiri -chenle
1001 kerdus
JISUNG X YOU
Copyright ⓒ 2019 geanranadivaNotes :
Apdet dulu sebelum menghilang dari dunia menulis selama beberapa hari. Fokus ujian hehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
1OO1 kerdus ; Park Jisung X You
Fanfiction"Buah manggis, buah kedondong Hei manis, kenalan dong." "Ngerdus terus!" Copyright ⓒ 2019 geanranadiva