Jimin POV
Bagus juga
Aku sedang berada di galeri seni mengunjungi pameran perdana sepupuku, Jungkook. Dia bersama teman-teman Club Fotografi Kampus mengadakan pameran sebagai syarat agar diterima menjadi anggota Club.
"Kookie, fotomu ada empat? Dari tadi aku perhatikan hanya ada dua foto per orang," tanyaku heran.
"Ya Hyung, kuratornya suka foto aku. Tadinya mau taruh banyak, tapi karena quota jadi hanya empat ini."
"Daebak.. ga sangka aku," aku memujinya tulus.
Aku melanjutkan mengelilingi ruangan melanjutkan melihat hasil karya lain dari mahasiswa baru. Melirik sekilas ke jam tangan yang tersemat di tangan kiriku, kemana anak itu jam segini belum datang.
Tak lama kulihat orang yang kunanti datang juga.. tunggu! Dia membawa seikat karangan bunga. Hah untuk apa? Buat siapa?
Aku hanya melihatnya dari kejauhan melihatnya mendekati Jungkook dan memberikan karangan bunga yang diterima sepupuku dengan senyum kelincinya yang sangat manis. Aku membaca gerakan bibir kedua orang itu.
“Selamat ya sayang.”
“Hehe.. terima kasih Hyung.”
“TAEEEE.. SEJAK KAPAAAAANN ??!” itu aku yang berteriak dari sebrang ruangan, membuat pengunjung lain sontak melihatku.
Setelah puas menjitak dan menoyor kepala Taehyung, aku menariknya ke tangga darurat, dia kupaksa bercerita bagaimana sepupuku yang manis itu bisa bersama si tengil yang suka membolos kelas bersamaku.Oogh rupanya salahku juga, aku pernah mengajak Taehyung makan bersama Jungkook, rupanya tanpa buang waktu Taehyung langsung melakukan pendekatan ke Jungkook.
Bukan khilaf Jungkook juga mau sama Taehyung, tengil-tengil gini Taehyung punya tampang bagai patung Yunani, belum lagi suaranya yang bikin eargasm. Aku juga kalau belum diklaim sama pemilik AK-47, pasti juga mau aja sama dia.
Sore ini setelah shift jaga Jungkook berakhir, kita bertiga berada dalam transportasi online menuju warung jajangmyeon, aku memulai video call memastikan pacarku tidak ketiduran dan bisa ikut makan bersama.
“Sweetipie.. halloo.. sayaaaaang...!”
“Ah nee hyung, maaf aku ga tau kalau sudah tersambung.”
“Lagi liat apa? Segitunya?”
Taehyung Sialan! Main nyosor aja cium-cium Jungkook di depan aku.
“Gpp Hyung, ga lupa kan? Kita sudah mau sampai. Udah ajakin yang lain juga kan?"
“Iya, katanya Hoseok sudah sampai duluan.”
“Okaai, see you. Muaach.”
Begitu menutup sambungan video call, aku langsung pindah ke kursi belakang dan memlintir leher pelaku dengan lenganku yang berotot.“Jungkook, jangan mau sama dia. Mesum banget ni orang!”
Pendek aja.. ditulis atas request member Pojokan Taekook Lover.
Makasie ide na sis ^kiss^.Seperti biasa, saya tulis saat sarapan pagi. Jangan tanya berapa lama waktu buat sarapan! hahaha
19.11.19
💜
KAMU SEDANG MEMBACA
a Sip of Tea [KTH•JJK]
Fanfiction한 잔 (one shot) 두 잔 (two shots) Taehyung dan Jungkook Homophobic ⛔ Go Away! Rate : M 🔞 dengan warning di dalam chapter boyslove Tae!Top Jk!Bot Cover by moddyyyyy