Udara disini dingin, bahkan Jungkook tidur mengenakan kaos dan celana panjang. Jungkook bergelung seperti bola mencari kehangatan, dia pun merasakan sosok disebelahnya bergerak namun dia abai. Tangan itu bergerak diluar kesadaran empunya yang masih tertidur, menyamankan posisi dan berakhir dengan telapak tangan menangkup bunbun semok. Toh keduanya masih melanjutkan tidur masing-masing.
Beberapa menit kemudian Jungkook bergerak gelisah, kehangatan di bunbun menggelitik saraf sensitifnya.
"Uuugh hyungie.."
"Hhhm, sudah pagi ya?" suara husky yang serak terdengar.
Sosok itu duduk, namun matanya masih belum mau terbuka. Merasa tidak ada urgensi untuk bangun, sosok itu kembali rebah, kepalanya jatuh mengikuti gravitasi.
Jungkook merasa sangat hangat dengan posisinya sekarang. Pipinya merasa menyentuh lengan kurus kekasihnya, berbeda dengan dirinya yang sangat gemuk seusai libur panjang. Walau masih di alam bawah sadar, Jungkook membayangkan bagaimana lengan kurus itu dirambati otot bagaikan anakan sungai. Reflek Jungkook menggesekkan pipi gembulnya pada batang keras. Hmm... enak, rasanya tambah panjang.
Eh tunggu! Jungkook memaksa matanya terbuka dan dia pun terkikik senang. Bukan tangan tetapi justru Joystick favoritnya yang terpampang didepan mata.
Kedua nya kembali bergerumul namun sekarang telah sama-sama polos tanpa sehelai benang pun. Taehyung berada diatas manisnya, mencumbu ranum lembut dengan berantakan. Sebelah tangan Jungkook memanjakan puting Taehyung sedangkan sebelahnya meremat surai kelam yang mulai panjang.Klek
"Good Mor-- faaaak!"
Brakkk
Namun keduanya tidak peduli dengan interupsi barusan.
"Sudah pada bangun Hyung?"
"Poor my eyes! Mental image go awaaay!!"
"Kenapa Hyung? Hah, jangan-jangan.." yang ditanya hanya mengangguk sembari memukul-mukul matanya.
"Gawat Hyung! Di dalam kan ada kamera !!"
🐯 💜 🐰10.12.2019
Ini aku ambil dari scene Taekook yang terkenal di Real Life. Ada yang tau gaaa?
Jawabannya bisa cek di IG aku tgl 11 Jan 2020 yaaa 😉
💜
KAMU SEDANG MEMBACA
a Sip of Tea [KTH•JJK]
Fanfiction한 잔 (one shot) 두 잔 (two shots) Taehyung dan Jungkook Homophobic ⛔ Go Away! Rate : M 🔞 dengan warning di dalam chapter boyslove Tae!Top Jk!Bot Cover by moddyyyyy